Berita

"Memukau" Geisha Hibur Penonton Karnaval SCTV di Lubuklinggau

2019-10-28 01:18:57 Admin Web Portal


"Memukau" Geisha Hibur Penonton Karnaval SCTV di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU -- Karnaval SCTV hari kedua di Kota Lubuklinggau, Minggu (27/10/2019), digelar sejak pukul 07.00 WIB. Sejak pagi, warga Kota Lubuklinggau sudah mendatangi lokasi acara di Taman Olahraga Silampari. Tepat pukul 07.00, warga mulai dihibur oleh penampilan band Geisha.


Tak hanya penampilan menarik dari para artis bintang tamu yang hadir, challenge senam antara PKK dan Dharma Wanita melawan Persit dan Bhayangkari Lubuklinggau juga mengundang histeria warga yang hadir.

Dua tim peserta challenge tersebut harus mengikuti gerakan senam yang dicontohkan oleh artis sinetron Anak Langit yang menjadi bintang tamu. Tim pertama, gabungan ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita dipandu oleh Kevin Hillers diiringi lagu remix Pernikahan Dini.

Mengenakan seragam merah dan berjilbab hijau, ibu-ibu yang dikomandoi Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana terlihat mengikuti gerakan yang dicontohkan Kevin Hillers. Semua terlihat semangat dan berusaha untuk terlihat kompak.

Sedangkan, tim kedua yang berasal dari ibu-ibu Persit 0406 dan Bhayangkari Polres Lubuklinggau dipandu oleh Esta Pramanita. Dengan seragam putih dan berjilbab hijau, para anggota tim terlihat jauh lebih kompak dan mendapatkan tepuk tangan lebih meriah dari penonton yang hadir

Hal lucu terjadi saat memasuki penilaian, tim juri yang merupakan Wali Kota Lubuklinggau, Ketua DPRD, Dandim 0406, dan Kapolres Lubuklinggau. Masing-masing memberikan 'Yes' pada tim istri masing-masing. Alhasil berdasarkan penilaian juri, hasil akhir kedua tim sama-sama mendapatkan dua 'Yes'.

Namun, berdasarkan pilihan penonton, tim kedua dari Persit 0406 dan Bhayangkari Polres Lubuklinggau berhasil menjadi juara dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1,5 Juta. Sedangkan, tim PKK dan Dharma Wanita tetap mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 1 Juta.

Di hari kedua Karnaval SCTV Kota Lubuklinggau masih dihibur oleh sejumlah artis papan atas Indonesia, antara lain Gheisa, Hijau Daun, serta Nita Talia. Selain itu, ditampilkan pula Tarian Beladas oleh Tim Kesenian Kota Lubuklinggau.





Berita terkait:


Peringati HUT RI, Warga Lomba Biduk di KWW

Owner Sriwijaya Air 'Kenalan' Dengan Wisata Lubuklinggau

Kemah Dongeng ke-19

28 Band se-Kota Lubuklinggau Ikuti Festival Musik Akustik

Trail Adventure Tingkat Nasional Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau

Linggau Festival Band Nusantara Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau, Buruan Daftar

Woow !! Nge-Trail di Lubuklinggau Berhadiah Dua Mobil

Playground Anak-Anak Akan Dipasang Disetiap Kecamatan

50 Offroader Pacu Andrenalin di Sirkuit Petanang

Walikota Buka Linggau Expo dan Festival Band Nusantara


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 566
  • Kemarin 1482
  • Minggu ini 21961
  • Bulan Ini 4730
  • Total 1070735

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?