Berita

//

Pj Wako Lubuklinggau Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumsel ke 78

2024-05-16 02:08:35 Admin Web Portal


PALEMBANG - Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriansya menghadiri rapat Paripurna istimewa
DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Sumsel ke-78, Rabu (15/5/2024).
Rapat yang digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH.
Dalam sambutannya Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan.
“Pada kesempatan ini Izinkan kami mengucapkan selamat merayakan hari jadi Sumsel ke 78 dan menyampaikan apresiasi kepada Pj Gubernur Sumsel ikut membangun daerah. Dan semoga pencapaian prestasi yang telah diraih selama ini akan terus ditingkatkan,” ungkapnya.
Ia juga menyampaikan bahwa rangkaian hari jadi Provinsi Sumsel ke 78 sudah dimulai sejak tanggal 13 Maret 2024 lalu, bertepatan bulan romadhan 1445 H dengan penyelenggaraan kegiatan diantaranya Bazar ramadhan, pasar murah, lomba tradisional, lomba Tabligh Akbar, jalan santai dan senam jantung sehat, penanaman pohon, berobat gratis.
“Rapat paripurna Ini adalah sebagai wujud ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang merupakan wahana untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan dan pemerintahan. Oleh karena itu, segenap keberhasilan yang telah dicapai akan terus dipertahankan dan ditingkatkan. Sedangkan program – program daerah yang belum dicapai adalah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkannya,” pungkasnya.
Pj Gubernur Sumsel, Drs. HA Fatoni, M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa sejatinya hari ulang tahun, setidaknya ada tiga makna yang perlu jadi renungan kita semua.
Pertama, peringatan hari ulang tahun merupakan wujud puncak rasa syukur kita kepada Allah, atas segala nikmat dan capaian kepada kita semua. Yang kedua menjadi momen yang tepat sebagai evaluasi, evaluasi terhadap capaian target dan evaluasi proses pencapaian target. Dan yang ketiga, moment ini untuk merencanakan menetapkan arah tujuan dan kebijakan, melakukan terobosan dan inovasi.
Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriansya mengucapkan selamat untuk seluruh masyarakat Sumsel atas peringatan hari provinsi Sumsel ke 78 tahun 2024.
Turut hadir mendampingi Pj Walikota, Kepala Bappedalitbang, H Emra Endi Kusuma, Kasat Pol PP, Walyusman, Kadis LH, H Hendra Gunawan, Kabag Prokopim, Ongki Pranata, Kabid Datin Diskominfotiksan, Arik Sandra Jaya. (/*esa).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1545
  • Kemarin 2617
  • Minggu ini 28411
  • Bulan Ini 86204
  • Total 1126504

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?