Berita

//

Pj Wako Hadiri Acara Musrenbang RPJPD Provinsi Sumsel 2024-2045

2024-04-03 00:49:31 Admin Web Portal


PALEMBANG-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2025-2045 di Grand Ballroom Novotel Oalembang, Selasa (2/4/2024).
Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni berharap dengan adanya Musrenbang RPJPD ini, Provinsi Sumsel bisa lebih baik dengan tagline MAPAN (Maju Terdepan dan Berkelanjutan).
“Jangan lupakan sejarah dan juga perjalanan beberapa dekade terakhir sebagai bahan untuk dibenahi dan diselesaikan bersama. Masih banyak hal yang perlu diperbuat untuk Sumsel lebih maju lagi di segala sector,” ujarnya.
Menurut dia Sumsel akan terus berinovasi dalam menuju Sumsel MAPAN 2045. “Semua lini harus bekerjasama karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi,” tandasnya.
Ikut mendamping Pj Wako, Sekwan, Imam Senen, Inspektur, H Resta Irawan Putra, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kepala Bappedalitbang, H Emra Endi Kusuma, Kadis Perkim, Febrio Fadilah, Kadis PUPR, Achmad Asril Asri, Kadiskominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Kadinkes, Erwin Armeidi, Kadis Dikbud, Firdaus Abky, Kepala Bapenda, H Dian Chandera, Kasat Pol PP, Walyusman dan Kabag Prokopim, Ongki Pranata.(*/leh)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1830
  • Kemarin 1960
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 51320
  • Total 889183

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?