Berita

//

Pemkot-Bawaslu Tertibkan APK

2024-02-11 12:16:59 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau melalui Kasat Pol PP, Walyusman memimpin apel penertiban alat peraga kampanye (APK) di Kantor Bawaslu Kota Lubuklinggau, Sabtu (10/2/2024) malam.
Dalam sambutannya, Walyusman mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu yang telah melaksanakan tugas dengan baik seiring tuntasnya masa kampanye Pileg dan Pilpres 2024.
Menurut dia, sebenarnya sungguh disayangkan, hingga batas akhir masa kampanye, masih ada alat peraga kampanye yang masih terpajang. Oleh sebab itu, pemerintah bersama Bawaslu berinisiatif untuk melepas APK tersebut.
"Kepada seluruh petugas, saya mengingatkan agar lebih berhati-hati, apalagi berkaitan dengan APK yang berada di tiang listrik karena dikhawatirkan terkena sengatan aliran listrik,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Lubuklinggau, Dedi Kariema Jaya menyampaikan hari ini (10/2) merupakan hari terakhir masa kampanye sedangkan masa tenang dimulai 11 Februari.
Oleh sebab itu, dirinya berharap tidak ada lagi alat peraga kampanye yang terpasang di seluruh wilayah Kota Lubuklinggau.
Pelepasan terbagi menjadi tiga kelompok yakni kelompok pertama di wilayah Lubuklinggau Utara, kelompok kedua di wilayah Lubuklinggau Barat dan kelompok tiga di wilayah Lubuklinggau Timur dan Lubuklinggau Selatan.
Ikut hadir Kaban Kesbangpol Lubuklinggau Henny Fitrianty, Kabid Kompublik Diskominfotiksan, Raga Buana serta Kabid Idwasbang Kesbangpol, Taufik Hidayat.(*Acm/Wms).)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1061
  • Kemarin 2910
  • Minggu ini 17278
  • Bulan Ini 3971
  • Total 748482

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?