Berita

Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana resmi di kukuhkan menjadi Bunda Paud dan Ketua Dekranasda Kota Lubuklinggau periode 2018-2023

2019-02-27 02:32:41 Admin Web Portal


Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana resmi di kukuhkan menjadi Bunda Paud dan Ketua Dekranasda Kota Lubuklinggau periode 2018-2023.

Kegiatan dilaksanakan di Griya Agung Palembang oleh Ketua PKK Provinsi Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru, Senin (25/02/2019) dihadiri juga Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari dilantiknya Febrita Lustia Herman Deru oleh Hj Mufidah Jusuf Kalla pada 1 Oktober 2018 lalu di Istana Negara sebaga Dewan Kerajinan Nasional Daerah dan Pengukuhan Bunda Paud 2018-2023.


Istri H Herman Deru ini mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Bunda Paud dan Ketua Dekranasda dalam wilayah Provinsi Sumatera Selatan. Setelah ini, seluruh Ketua diminta untuk membentuk kepengurusan dan menyusun program.

Sebagai Ketua Dekranasda daerah, bertanggung jawab untuk melaksanakan program yang mengacu kondisi dan kearifan lokal serta melestarikan budaya daerah. Selain itu, pembina dan perajin bersama-sama melaksanakan terobosan dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan sesuai dengan potensi dan ciri khas daerah yang dimiliki. Sementara, sebagai Bunda Paud tentunya diharapkan menjadi pembina bagi anak dan meletakkan pondasi pendidikan. Karena, Paud dianggap penting untuk membantu tumbuh kembang anak serta kesiapan untuk memasuki dunia pendidikan.

"Bunda Paud bersama Pemerintah menjadi motor Penggerak Pendidikan Anak Usia Dini demi menyiapkan SDM yang berkualitas dimasa mendatang," ujarnya. (admin)





Berita terkait:


Hj Leni Marlina Hadiri Sulaturrahmi Forsikada

Ketua TP PKK Lubuklinggau Hadiri Harganas ke-XXV

Wawako Lantik Pengurus PKK Lubuklinggau

GOW Lubuklinggau Gelar Muspar

Program PKK Harus Membuahkan Hasil dan Membawa Perubahan.

Pembinaan Penguatan Keluarga Bagi Kader PKK

Wako Lantik Pengurus GOW 2018/2023

Puncak peringatan hari ibu ke-90 tingkat Kota Lubuklinggau

Kelurahan Karya Bhakti Bakal Ikut Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional

GOW Lubuklinggau Gelar Raker Perdana


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 257
  • Kemarin 1403
  • Minggu ini 20379
  • Bulan Ini 33088
  • Total 1153230

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?