Berita

//

Pj Ketua TP PKK Jadi Narasumber Pelatihan Service Excellent di RSSA

2023-10-11 06:55:16 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, manajemen Rumah Sakit Siti Aisyah (RSSA) Kota Lubuklinggau mengadakan pelatihan service excellent dan komunikasi efektif di RS tersebut, Selasa (10/10/2023).


Kegiatan ini diinisiasi oleh Pj Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Henita Andriani Trisko. Dalam kesempatan itu, dia mengatakan betapa pentingnya service excellent di RS.


"Kesan pertama saat memberikan pelayanan sangat penting, maka berikan sesuatu yang terbaik kepada konsumen atau pasien sehingga menimbulkan rasa nyaman bagi mereka," ucapnya.


Namun, lanjut Henita, kondisi ini tak akan berjalan efektif jika tidak ada persamaan persepsi, tidak ada komitmen bersama antara atasan dan semua karyawan.


"Untuk itu kita harus samakan persepsi terlebih dahulu, samakan komitmen dan niat kita untuk menjadi lebih baik," tegasnya.


Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari ikhtiar kita untuk memberikan pelayanan (service) terbaik kepada masyarakat.


"Ada ungkapan yang mengatakan jika kesehatan hak warga negara, maka kewajiban kita memberikan pelayanan itu kepadanya," imbuh dia.


Tak lupa, Erwin juga menyampaikan terima kasih kepada Pj Ketua TP PKK Lubuklinggau Hj Henita Andriani Trisko atas inisiasinya mengadakan kegiatan ini, semoga kedepan bisa dilanjutkan kembali di seluruh RS, Pukesmas di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.


Turut hadir, Direktur RSSA, dr Dwiyana Sulistia Ningrum dan sebagai narasumber lainnya Acep Adioso dan Heppy Kartika Ayu dari Bank Mandiri. (*/esa).





Berita terkait:


RS Siloam Silampari di Resmikan Gubernur dan CEO Lippo Group

Riki Junaidi Apel dan Cek Pelayanan RS Siti Aisyah

Berantas Wabah Nyamuk DBD, Pemkot Laksanakan PSN

Sekda Harapkan UHC 95 Persen di Lubuklinggau

Sekda Hadiri Senam Kolosal HUT BPJS ke 50 Kota Lubuklinggau

Riki Junaidi : Ortu Jangan Khawatir Dengan Imunisasi Anak

Sekda : Dengan Akreditasi, Diharapkan Puskesmas Tingkatkan Pelayanan dan Keselamatan Pasien

Evaluasi Hasil Pelaksanaan Imunisas Campak Rubella (MR)

13 Gedung Diresmikan, Wako Harapkan RSSA Terus Termotivasi Berikan Pelayanan Lebih Baik

Lubuklinggau Siap Jadi Kota Sehat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1181
  • Kemarin 1548
  • Minggu ini 20117
  • Bulan Ini 34023
  • Total 871886

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?