Berita

//

Staf Ahli lll Hadiri Wisuda Paud Unggulan Ar-Risalah

2023-06-14 03:42:45 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Staf Ahli lll Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Hendri Hermani didampingi Pendiri Pondok Pesantren Ar-Risalah , KH Saiful Hadi Ma'afi, BA menghadiri wisuda Paud Unggulan Ar-Risalah Kota Lubuklinggau di Auditorium Putra Sohe Ar-Risalah Kota Lubuklinggau, Rabu (14/6/2023).
Dalam sambutannya H. Hendri Hermani menyampaikan Paud Unggulan Ar-Risalah sudah sesuai visi dan misi Pemkot Lubuklinggau untuk menciptakan manusia yang berakhlak, berkarakter dan berdaya saing.
Dirinya juga mengatakan, para orang tua sudah tepat menyekolahkan anak-anaknya disini karena dibandingkan sekolah yang ada diluar lebih baik di Ar-Risalah karena ada nilai plusnya dimana anak-anak dapat belajar nilai-nilai agama sejak usia dini.
"Terimakasih kepada pendiri dan pimpinan pondok pesantren Ar-Risalah yang telah mendidik anak-anak dengan baik agar dapat menjadi generasi penerus yang gemilang dan selamat kepada anak-anak yang telah di wisuda". Ucapnya.
Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Modern Ar-Risalah Lubuklinggau K.H. Moch. Atiq Fahmi, Lc, M.Ag menyampaikan terimakasih kepada orang tua yang sudah mempercayai pendidikan anaknya usia dini di Paud Ar-Risalah.
Berilah sambungnya kebebasan kepada anak-anak karena dunia mereka adalah kebebasan serta merdeka di usia 0 sampai 7 tahun kata Sayyidina Ali. Disini anak-anak belajar berwudhu, sholat, kerapian, kebersihan, penyelesaian masalah, bekerjasama, hafal doa harian, hadist pendek dan surat-surat.
"Tempat acara merupakan bantuan dari Pemkot Lubuklinggau yang diberi nama Auditorium Putra Sohe dan kepada Pemkot Lubuklinggau terimakasih atas support yang diberikan sehingga acara berjalan dengan lancar". Jelasnya.
Sedangkan Kabid Data dan Informasi selaku Wali Murid M. Adi Dwi Cahyo menyampaikan selamat kepada anak-anak yang di wisuda, semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Kami haru serta bangga atas perkembangan yang didapat oleh anak-anak.
Terimakasih kerja keras para guru yang telah mengasuh anak-anak agar menimbulkan potensi mereka, para guru merupakan tauladan bagi anak-anak dan kepada anak-anak kejar lah cita-cita mu, selalu belajar dan raih lah prestasi.(*Acm).




Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2088
  • Kemarin 12143
  • Minggu ini 32301
  • Bulan Ini 95853
  • Total 719286

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?