Berita

//

Ketua TP PKK, GOW dan DWP Hadiri Pertemuan Rutin Bulanan TP PKK

2022-07-29 11:40:32 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau,  Hj Yetti Oktarina Prana bersama Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman dan Ketua DWP, Hj Qolbiah Imam Senin menghadiri pertemuan rutin bulanan TP PKK Kota Lubuklinggau di Gedung Kesenian Sebiduk Semare Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Jum'at (29/7/2022).

Dalam sambutannya, Hj Yetti Oktarina Prana menerangkan kegiatan rutin ini kembali dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi seluruh anggota PKK, DWP dan GOW, bertukar fikiran dan juga evaluasi terhadap program-program yang sudah dan sedang dilaksanakan.

Selain itu, berkenaan dengan administrasi anggota PKK dari tingkat kelurahan sampai tingkat kota dihimbau untuk dapat berkoordinasi dengan pihak sekretariatan dan TP PKK tingkat Kota Lubuklinggau.

Kemudian kader PKK kecamatan yang telah ikut pelatihan dasawisma diminta untuk ikut membantu kecamatan lainnya agar ilmu yang didapatkan bisa dibagikan kepada kader PKK lainnya.



"Terlebih dahulu latih ditingkat kecamatan baru kemudian dikoordinir untuk ikut melatih kader di kecamatan lain," jelasnya.

Diakhir sambutannya isteri wali kota ini memberikan motivasi kepada para ibu yang hadir untuk tetap bersemangat belajar dan mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan, Endang Armeidi dalam laporannya menginformatikan bahwa ibu-ibu yang hadir terdiri dari anggota TP PKK, GOW dan juga DWP baik dari tingkat RT, Kelurahan sampai dengan Kota.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tutorial skin care dan make up aman dan hemat bersama Susi Syamsir yang merupakan owner dari SN Glowing Lubuklinggau. (*/jsh)




Berita terkait:


Hj Leni Marlina Hadiri Sulaturrahmi Forsikada

Ketua TP PKK Lubuklinggau Hadiri Harganas ke-XXV

Wawako Lantik Pengurus PKK Lubuklinggau

GOW Lubuklinggau Gelar Muspar

Program PKK Harus Membuahkan Hasil dan Membawa Perubahan.

Pembinaan Penguatan Keluarga Bagi Kader PKK

Wako Lantik Pengurus GOW 2018/2023

Puncak peringatan hari ibu ke-90 tingkat Kota Lubuklinggau

Kelurahan Karya Bhakti Bakal Ikut Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional

GOW Lubuklinggau Gelar Raker Perdana


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 56
  • Kemarin 2613
  • Minggu ini 10603
  • Bulan Ini 69881
  • Total 814392

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?