Berita

//

Usai Taklim Ramadhan, Wako Tunjuk Imam Senen Sebagai Plt Sekda

2022-04-28 09:02:54 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU– Pelaksanaan Taklim Ramadhan minggu ke empat pemerintah Kota Lubuklinggau dilaksanakan dengan suasana berbeda, sebab usai rangkaian taklim ramadhan, langsung dilakukan penunjukkan Plt Sekda oleh Wali Kota Lubuklinggau.

Sekda sebelumnya, H A Rahman Sani saat ini sudah memasuki masa purna tugas, dan jabatan tersebut langsung diduduki oleh Pelaksana tugas (Plt) sekda oleh H Imam Senen. Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, secara langsung menunjuk Sekretaris DPRD Lubuklinggau, Imam Senen sebagai Sekda Kota Lubuklinggau, Kamis (28/04/2022).

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe Di dampingi Wakil Walikota, H Sulaiman Kohar,Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Kepala BKPSDM Lubuklinggau, Yulita Anggraini menyerahkan Surat Keputusan (SK) Plt Sekda kepada Imam Senen.

Dalam kesempatan ini, Walikota berterima kasih atas Dedikasi dan pengabdian HA Rahman Sani sebagai Sekda Lubuklinggau selama lebih kurang 5,4 tahun.



”Terima kasih kepada pak Rahman Sani yang telah mengabdi dengan baik dan selamat kepada Plt Sekda, pak Imam Senen, semoga dapat membantu tugas-tugas sebagai PLt Sekda”,kata Walikota.

Walikota menjelaskan penunjukan Imam Senen sebagai Plt Sekda sudah sangat tepat, karena Imam Senen selain dapat bekerja dengan baik juga sosok yang rendah hati dan diharapkan lebih mengakrabkan diri dengan media awak.

“Pak Imam juga saat ini sebagai Sekretaris Dewan semoga ke depan hubungan Eksekutif dan Legislatif lebih harmonis dan tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya. (*/aaf)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1724
  • Kemarin 3268
  • Minggu ini 9658
  • Bulan Ini 68936
  • Total 813447

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?