Berita

//

Menhub RI Terbang Naik Batik Air di Bandara Silampari *Bagikan Sembako dan Sholat Jumat di MAAS

2022-04-22 07:53:53 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Budi Karya Sumadi hadiri langsung terbang perdana kembali Batik Air di Bandara Silampari dengan rute Jakarta-Lubuklinggau. Jumat (22/4). 

Penerbangan ini aktif kembali, setelah beberapa bulan batik air yang sebelumnya sudah terbang dari Jakarta-Lubuklinggau namun harus menghentikan penerbangan akibat covid-19. 

Kegiatan ini diikuti Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Anggota DPR RI , Riezky Aprilia, Fauzi H Amro, Wakil Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramanda Kiemas, dan kepala Dinas Perhubungan Sumsel, Ari Narsa. 

Dalam kegiatan ini juga, Menhub sempat meninjau beberapa pembangunan yang sedang dilaksanakan di Bandara Silampari saat ini. Kemudian, menhub sholat Jumat berjamaah di Masjid Agung Assalam (MAAS), kemudian membagikan sembako serta meninjau pelaksanaan vaksinasi. 



"Tadi saya bicara dengan penumpang, mereka senang sekali bisa terbang lagi di bandara silampari. Artinya, Lubuklinggau sebagai HAB beberapa kabupaten diantaranya Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, Sarolangun Jambi, Rejang Lebong dan sebagainya ini bisa kita laksanakan," kata dia. 

Kementeriam perhubungan, lanjut Menhub, konsisten bahwa perintah presiden agar konektifitas dapat lebih baik. "Itu kami laksanakan dan hari ini terjadi, kita ucapkan syukur alhamdulillah, Allah yang memberikan jalan," sebutnya. 

Kemudian, Menhub mengatakan bahwa dirinya yang merupakan putra daerah sumatera selatan perlu untuk sumatera selatan ini maju. Dirinya berpesan kepada kepala daerah dan dukungan lainnya untuk semua pihak sinergi untuk membangun sumsel menjadi provinsi yang membanggakan.(/*AAF)




Berita terkait:


Peringati HUT RI, Warga Lomba Biduk di KWW

Owner Sriwijaya Air 'Kenalan' Dengan Wisata Lubuklinggau

Kemah Dongeng ke-19

28 Band se-Kota Lubuklinggau Ikuti Festival Musik Akustik

Trail Adventure Tingkat Nasional Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau

Linggau Festival Band Nusantara Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau, Buruan Daftar

Woow !! Nge-Trail di Lubuklinggau Berhadiah Dua Mobil

Playground Anak-Anak Akan Dipasang Disetiap Kecamatan

50 Offroader Pacu Andrenalin di Sirkuit Petanang

Walikota Buka Linggau Expo dan Festival Band Nusantara


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2464
  • Kemarin 3268
  • Minggu ini 10398
  • Bulan Ini 69676
  • Total 814187

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?