Berita

//

Wawako Terima Audiensi Tim BPK Perwakilan Provinsi Sumsel

2022-04-18 03:46:23 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menerima audensi tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Jln Garuda Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin (18/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Wawako H Sulaiman Kohar berharap hasil pengawasan, masukan dan saran dari tim BPK selama melaksanakan tugas di Kota Lubuklinggau segera ditindaklanjuti dan dilaksanakan oleh masing-masing OPD. 

Terkait standar satuan harga (SSH) antar OPD,  Wawako memastikan akan diseragamkan, bahkan kedepan perlu dilakukan uji kualitas terhadap SSH tersebut.
 
Dia juga meminta kepada masing-masing perangkat daerah agar meningkatkan kinerja sehingga kedepan tidak ada lagi catatan, masukan apalagi koreksi. 



Sementara itu, tim BPK Perwakilan Provinsi Sumsel mengungkapkan ada beberapa item yang menjadi catatan pihaknya, seperti besaran SSH harus sesuai di setiap OPD dan harus ada jabatan fungsional (jafung).

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau, karena selama berada di Kota Lubuklinggau mereka bisa berkoordinasi sangat baik dengan dinas terkait.

Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani menjelaskan terkait SSH sebelumnya ditangani oleh Setda Kota Lubuklinggau, namun sekarang dialihkan ke BPKAD. Mengenai SK honorer sudah diseleksi secara benar. 

Ikut mendamping Wawako dan Sekda, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Plt Inspektur, H Resta Irawan Putra, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kepala Dinas Pendidikan, H Dian Chandera, Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Armeidi dan Sekwan, Imam Senen. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2833
  • Kemarin 2504
  • Minggu ini 18698
  • Bulan Ini 70057
  • Total 907920

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?