Berita

Wako Hadiri Dies Natalis ke-68 GMNI

2022-03-23 14:19:15 Admin Web Portal

LUBUKLINGGAU- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri Dies Natalis ke-68 Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dengan tema Peran Pemuda Sebagai Pelapor Kemajuan Daerah, Serta Mampu Menjawab Tantangan Zaman di Ballroom WE Hotel Kota Lubuklinggau, Rabu (23/3/2022).

Ketua Umum GMNI MLM, Eris Yong Hengky menyampaikan kebanggaannya kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau dibawah kepemimpinan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang menurutnya sangat dekat dengan Organisasi Kepemudaan. "Kami Pemuda pada hakikatnya akan selalu mendukung penuh Kebijakan pemerintah Kota Lubuklinggau," katanya.

Sementara, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan Ucapan Selamat kepada GMNI yang sudah melaksanakan Dies Natalis Ke-68 Tahun. 

Diakuinya, organisasi kepemudaan di Kota Lubuklinggau saat ini sedang berkembang dengan baik dan memberikan energi positif bagi para pemuda maupun masyarakat luas.



"Sejak awal kepemimpinan saya dengan H Sulaiman Kohar selalu berkomitmen mendukung penuh semua kegiatan kepemudaan yang bernilai positif. Saya sendiri dulunya juga lahir dan berkembang organisasi kepemudaan," kata Wako.

Diakhir acara, Pria yang kerap disapa Kak Nanan ini melaksanakan pemotongan tumpeng bersama Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Hendri Hermani, Kepala Kesbangpol, Firdaus Abky dan perwakilan Dinas Pendidikan serta seluruh anggota GMNI sebagai tanda syukur atas eksistensi GMNI hingga dapat bertahan sampai dengan 68 tahun lamanya.(*/ars)




Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1834
  • Kemarin 3368
  • Minggu ini 36637
  • Bulan Ini 14117
  • Total 1885016

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?