Berita

//

Wali Kota Buka Kegiatan Sosialisasi Bisnis Penjaminan Klaim PT Jamkrindo

2022-03-09 09:07:29 Admin Web Portal
 

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka secara langsung acara sosialisasi Bisnis Penjaminan Klaim dan Subrogasi Produk Surety Ship PT. Jamkrindo (Jaminan Kredit Indonesia) Kup Lubuklinggau, bertempat di Ballroom WE Hotel Kota Lubuklinggau, Rabu (9/3/2022). 

Pimpinan Cabang PT Jamkrindo Cabang Palembang, Widyaningrum dalam sambutannya mengungkapkan bahwa PT Jamkrindo sudah beroperasi selama 52 tahun dengan segudang pengalaman dibidang penjaminan kredit. 

Pada 2020 lalu, Jamkrindo memiliki Aset lebih kurang Rp 19 triliun dengan pembayaran klaim pada tahun itu  mencapai Rp 1,8 triliun. 

Tujuan diadakan sosialisasi adalah untuk memperkenalkan produk Jamkrindo berupa Surety Ship.  Surety Ship sambungnya, terbagi dua jenis yakni Surety Bond (jaminan langsung) dan Kontra Bank Garansi (jaminan tidak langsung). 



Sementara itu, WaliKota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jamkrindo karena telah melaksanakan sosialisasi ini. 

“Semoga dengan diadakannya acara ini, Jamkrindo dan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dapat bekerjasama demi kemajuan pembangunan di Kota Lubuklinggau,” imbuhnya. 

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemberian plakat penghargaan dari PT Jamkrindo kepada Wali Kota Lubuklinggau, dan  beberapa dinas yang hadir diantaranya Dinas PUPR, Dinas Kominfo, DPMPTSP, Dinas Pendidikan dan Dinas Perkim.

Turut hadir, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H Nobel Nawawi, Kepala Dinas Kominfo, M Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas PUPR, Achmad Asril Asri, Kepala Dinas Perkim, H Trisko Defriyansa, Kepala Dinas Dikbud, H Dian Chandera, Kepala Dinas PMPTSP, Hendra Gunawan dan Kasat Pol PP, Walyusman.(*/ars)




Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1769
  • Kemarin 10525
  • Minggu ini 15130
  • Bulan Ini 66489
  • Total 904352

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?