Berita

//

Wali Kota Lubuklinggau Hadiri RUPS Tahunan Bank Sumsel Babel

2022-03-08 09:07:04 Admin Web Portal


PALEMBANG-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, tahun buku 2021 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Sumsel Babel, bertempat di Ballroom Wyndham OPI Hotel Palembang, Senin (7/3/2022). 

Gubernur Sumsel, H Herman Deru dalam kesempatan itu menuturkan rangkaian RUPS Tahunan merupakan agenda wajib yang harus diselenggarakan dan diikuti para pemegang saham. "Semua pemegang saham yang diwakili oleh kepala daerah setempat wajib mengikuti," ujarnya.

Ia menambahkan, kedepan dirinya menginginkan BSB bukan hanya sekadar mereknya SumselBabel tapi kehadiran BSB benar-benar dapat dirasakan masyarakat.

Untuk itu, gubernur berharap agar jajaran BSB harus mengetahui potensi, karekteristik masyarakat khususnya pelaku usaha agar bank ini diminati.  

Selain itu, gubernur mengaku bangga karena BSB sebagai bank terbaik dalam pelayanan KUR ditahun 2020.
Tapi dia mengingatkan jangan berpuas diri hanya karena penghargaan itu. Dia ingin BSB harus berada ditengah-tengah masyarakat.



Herman Deru mengapresiasi kepada jajaran BSB berkat kinerjanya ada kenaikan keuntungan yang siginifikan yakni mencapai lebih kurang 13 persen.

Saat ini laba kotornya diangka Rp 625 miliyar. Sedangkan sisitem pembagian deviden hampir sama dengan tahun kemarin 50 persen dibagikan dan 50 persen tetap dijadikan modal kerja.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Herman Deru mengatakan untuk Rapat Umum Luar Bisa digelar, karena salah satu komisaris ada yang akan mengakhiri jabatan dan tidak bisa diperpanjang, karena sudah dua periode dan ada dua nama diusulkan ke OJK. Kemudian dia menyebutkan ada satu kursi baru komisaris untuk khusus utusan Babel.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menyebutkan meski situasi masih dihadapkan pada pandemi Covid-19, namun kinerja dan program BSB harus tetap ditingkatkan serta dimaksimalkan. 

"Semoga melalui RUPS Tahunan ini dapat memaksimalkan kinerja ke depan dan memetakan program-program BSB ke depan," tandasnya. (*/ssm/net)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1434
  • Kemarin 1548
  • Minggu ini 20370
  • Bulan Ini 34276
  • Total 872139

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?