Berita

TP PKK Lubuklinggau Ikuti Pembekalan Kader PKK Pro Sehat Kendali Covid-19

2022-02-08 07:13:19 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Lubuklinggau mengikuti pembekalan dan apresiasi kepada kader PKK Pro Sehat Kendali Covid-19 dalam rangka mendukung pencegahan Covid-19 serta mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 untuk mewujudkan Herd Immunity masyarakat Indonesia (Duta Perubahan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat) yang diselenggarakan Tim Pengerak PKK Pusat secara daring melalui zoom meeting di ruang Auditorium Lt. 5 Pemkot Lubuklinggau, Selasa, (8/2).
Ketua Bidang IV TP PKK Pusat, Safriati Syafrizal mengatakan pembekalan ini dilakukan untuk mewaspadai meningkatnya varian baru Covid-19 Omicron dan mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan.
"Tujuan pembekalan Kader PKK Prosehat Kendali Covid-19, agar menciptakan kader-kader PKK sebagai agen perubahan yang mampu memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakar," ungkapnya.


Sementara itu, Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Suharyanto menjelaskan bahwa varian baru Omicron, terus mengalami peningkatan. Untuk itu peran TP PKK sangat diperlukan dalam mengedukasi masyarakat betapa pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi.
"Kami selaku satgas Covid-19 menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader PKK yang telah dengan tulus menjadi duta perubahan prilaku hidup bersih dan sehat," tutupnya. (*/esa)




Berita terkait:


Hj Leni Marlina Hadiri Sulaturrahmi Forsikada

Ketua TP PKK Lubuklinggau Hadiri Harganas ke-XXV

Wawako Lantik Pengurus PKK Lubuklinggau

GOW Lubuklinggau Gelar Muspar

Program PKK Harus Membuahkan Hasil dan Membawa Perubahan.

Pembinaan Penguatan Keluarga Bagi Kader PKK

Wako Lantik Pengurus GOW 2018/2023

Puncak peringatan hari ibu ke-90 tingkat Kota Lubuklinggau

Kelurahan Karya Bhakti Bakal Ikut Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional

GOW Lubuklinggau Gelar Raker Perdana


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 893
  • Kemarin 2842
  • Minggu ini 48727
  • Bulan Ini 3735
  • Total 1874634

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?