Berita

//

Wali Kota Terima Penghargaan dari STAI Bumi Silampari • Sekaligus Sampaikan Kuliah Umum

2021-12-11 08:10:21 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memberikan kuliah umum dan Diskusi Publik Masa Kepemimpinan Nansuko Jilid II Dalam Pembangunan Kota Lubuklinggau di Aula Kampus STAI Bumi Silampari (BS) Lubuklinggau, Sabtu, (11/12/2021). 

Wali kota menyampaikan, ini adalah kesempatan yang baik bisa hadir dalam kegiatan kuliah umum dihadapan ratusan mahasiswa STAI Bumi Silampari Lubuklinggau. 

"Kepala daerah harus diawali dengan visi-misi.  Sebelum mencalonkan diri harus punya tekad kuat untuk memajukan daerahnya. Saya bersama Bapak H Sulaiman Kohar diawal periode bertekad untuk memajukan Kota Lubuklinggau," ungkapnya. 

Dulu Kota Lubuklinggau, lajut Wako, adalah kota transit, sekarang menjadi kota tujuan. Sekarang banyak masyarakat dari daerah tetangga yang sekolah atau kuliah di Kota Lubuklinggau. 

“Inilah harapan kita. Selain itu, Kota Lubuklinggau sekarang sudah terbentuk kota jasa industri pendagangan yang unggul untuk daerah disekitarnya,” bebernya. 


Visi Pemkot Lubuklinggau adalah mewujudkan Kota Metropolis Madani dengan makna menjadikan Kota Lubuklinggau sebagai pusat kegiatan, menjaga kerukunan dan kedamaian bagi warganya.

"Metropolis Madani disini menjadikan Kota Lubuklinggau sebagai pusat tujuan berbagai  kegiatan, bahkan tujuan pendidikan untuk wilayah di sekitar Lubuklinggau," jelasnya. 

Sementara itu,  Ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, Ngimadudin dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe di kampus STAI Bumi Silampari.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mendapat penghargaan dari STAI Bumi Silampari sebagai tokoh Islam progresif di Kota Lubuklinggau. (*)




Berita terkait:


Walikota dan Dandim Sambut Tim Penilai Lomba Binter ke XX 

Walikota Lubuklinggau Teken MoU Bersama Kapolda Sumsel

Batik Durian Goes to National

DMI Lubuklinggau Lima Besar Pengelolaan Akustik Masjid se-Indonesia

Peduli HAM, Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Dari Mekumham RI

Wako Terima Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP dengan Predikat 'B'

Kampung Bersih Lubuklinggau Wakili Sumsel Lomba PHBS

Pemkot Terima Penghargaan Pastika Parama

DPAD Lubuklinggau Raih Prestasi di Perpuseru Award 2018

Pemkot Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Gelar TTG ke-14 di OKU


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1789
  • Kemarin 3268
  • Minggu ini 9723
  • Bulan Ini 69001
  • Total 813512

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?