Berita

Wako Terima Penghargaan dari PGRI • Puncak HUT PGRI dan HGN 2021

2021-11-30 08:27:22 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri puncak peringatan HUT ke-76 PGRI dan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021 tingkat Kota Lubuklinggau, bertempat di Gedung Guru Lubuklinggau, Selasa (30/11/2021). 

Dalam sambutannya, Wako menyampaikan selamat atas peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021. Wako menyebut bahwa dirinya juga merupakan anak seorang guru. 

"Saya adalah anak seorang guru. Ibu saya dulunya juga berprofesi sebagai guru. Guru nian, bukan guru ecek-ecek. Berkaitan dengan hal itulah saya sejak awal berupaya memberikan yang terbaik untuk para guru," kata Wako disambut tepuk tangan hadirin. 

Wako juga mengaku bangga dengan megahnya Gedung Guru yang telah dibangun. "Kita tidak menggelar upacara, tapi kita melaksanakan acara peringatan HUT PGRI sekaligus HGN di gedung ini. Kebesaran guru-guru di Lubuklinggau tergambar dari Gedung Guru ini. Kita patut berbangga. Mudah-mudahan dari gedung ini akan melahirkan guru-guru profesional, memiliki potensi tinggi dan bisa memberikan yang terbaik untuk siswa-siswi di Kota Lubuklinggau ," imbuh Wako. 

Sementara itu, Erwin Susanto, Ketua PGRI Kota Lubuklinggau dalam kesempatan tersebut meminta kepada wali kota supaya lebih memperhatikan para guru honorer. "Kami berharap kepada bapak wali kota agar dapat menganggarkan lagi insentif untuk guru honorer ditahun-tahun mendatang,” pintanya. 


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang telah memberikan perhatian lebih kepada guru honor dengan memberikan kesempatan membuka rekrutment pegawai melalui PPPK. 
"Karena ada juga kabupaten/kota lain yang tidak membuka PPPK," ucapnya. 

Dalam rangkaian kegiatan HUT PGRI dan HGN tahun 2021, Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe menerima penghargaan sebagai tokoh peduli dan pemerhati pendidikan serta pemberian hadiah beberapa lomba yang telah dilaksanakan.(*)




Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1839
  • Kemarin 3368
  • Minggu ini 36642
  • Bulan Ini 14122
  • Total 1885021

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?