Berita

Kabag Kesra Hadiri Launching Buku dan Bincang Buku “Wanita Muslimah Wajib Tahu” • Bunga Rampai Materi Pengajian BKMT Lubuklinggau

2021-11-26 11:13:29 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe diwakili Kabag Kesra, Muhammad Tarmizi melaunching buku dan bincang buku "Wanita Muslimah Wajib Tahu" Bunga Rampai Materi Pengajian BKMT Kota Lubuklinggau 2020-2021 karangan M Said S.Th. I.,M.A di gedung Auditorium Lt. 5 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Jumat,(26/11/2021). 

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PD BKMT Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, Wakil Ketua BKMT, Hj Sri Haryati Sulaiman, Kepala Dinas DP3APM, H Heri Zulianta, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dr H Dian Chandera, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dan Kamaludin dan Ustad M. Said  sebagai penulis buku Wanita Muslimah Wajib Tahu. 

Dalam sambutannya, Ketua PD BKMT Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana mengatakan dirinya sangat bersyukur dan tidak menyangka akhirnya ada wadah besar untuk merangkul majelis taklim di Kota Lubuklinggau. 

"Selama ini majelisnya sendiri-sendiri dan terkelompok. Tetapi Alhamdulillah dengan adanya BKMT, bisa menjadi wadah untuk merangkul semua majelis taklim yang ada di Lubuklinggau," ungkapnya. 


Hari ini, lanjut Rina, BKMT melaunching buku yang merupakan kumpulan-kumpulan materi pengajian sepanjang tahun 2021. 

"Buku ini dibuat sebagai bentuk jejak dan kenangan-kenangan untuk kita semua, dan diharapkan juga bisa dipelajari ulang ketika di rumah nantinya. Buku ini dicetak 500 ekslempar. Dan jika dibutuhkan nanti kita bisa cetak ulang lagi," imbuhnya. 

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diwakili Kabag Kesra, Muhammad Tarmiz dalam sambutannya mengemukakan selamat atas dilauchingnya buku "Wanita Muslimah Wajib Tahu".


"Semoga kehadiran buku ini mampu menjadi pedoman dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Dan tentunya menambah ilmu pengetahuan kita," harapnya. 

Ustad Muhammad Said, selaku penulis buku mengucapkan banyak terima kasih kasih kepada anggota BKMT Kota Lubuklinggau, khususnya Ketua PD BKMT Kota Lubuklinggau, karena sudah mendorong dan mendukung penulisan buku ini.  Dia berharap meskipun sudah ada bukunya ini, ibu-ibu tetap hadir dalam mejelis pengajian. 

"Karena didalam buku ini hanya sebagian kecil ringkasan saja, untuk penjabarannya saat di majelis pengajian," jelas Ustad Said.  Kemudian acara dilanjutkan dengan bincang buku "Wanita Muslimah Wajib Tahu" yang dipandu oleh Jamalludin selalu moderator. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1488
  • Kemarin 3280
  • Minggu ini 25565
  • Bulan Ini 49360
  • Total 1674026

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?