Berita

Wawako Hadiri Pemusnahan BB Hasil Ungkap Kasus Polres Lubuklinggau

2021-11-25 08:56:59 Admin Web Portal

 
LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri acara pemusnahan barang bukti (BB) hasil ungkap kasus Satres Narkoba Polres Lubuklinggau di Halaman Mapolres Lubuklinggau, Kamis (25/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, Wakapolres, Kompol Bagus Adi Suranto dan perwakilan dari Kodim 0406 Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono mengatakan pihaknya telah memusnahkan sebanyak 13 kilogram sabu, ekstasi 2200 butir, dan bubuk ekstasi 1,6 kilogram. 

"Kami tentunya berkomitmen memberantas narkotika di Kota Lubuklinggau. Barang bukti tersebut menjadi tanggung jawab kami untuk dimusnahkan agar tidak disalahgunakan. Dengan pemusnahan ini, masa depan anak bangsa telah diselamatkan," terangnya. 


Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyampaikan keprihatinannya terhadap peredaran narkoba saat ini yang telah merusak sendi kehidupan. 

"Tak menutup kemungkinan, jumlah 13 kg nantinya meningkat menjadi 20 kg. Maka dari itu, kita harus tetap waspada terhadap ancaman barang haram ini,” tegasnya.

Wawako menghimbau agar masing-masing orang tua harus berupaya membentengi anaknya agar terhindar dari orang-orang tak bertanggung jawab yang berniat untuk merusak masa depan bangsa.  "Jangan sampai narkotika merusak anak cucu kita, perangi narkoba," pungkasnya. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1240
  • Kemarin 1805
  • Minggu ini 21170
  • Bulan Ini 0
  • Total 1265871

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?