Berita

Asisten III Hadiri HUT ke-62 PEPABRI • Ajak Sukseskan Vaksinasi

2021-11-24 07:10:35 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Dr H Tamri menghadiri HUT ke-62 Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri (PEPABRI) tahun 2021 di Aula Gedung Subkos Garuda Sriwijaya Lubukkinggau, Rabu (24/11/2021).

Dalam sambutannya, H Tamri menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat HUT ke-62 PEPABRI tahun 2021.

“Melihat usianya sudah 62 tahun, tentu lumayan lama, namun bukan usia yang panjang untuk berjuang, oleh karena itu jangan berhenti untuk berjuang,” ucapnya.

Ia mengajurkan apabila ada anggota PEPABRI yang belum divaksin, segera melakukan vaksin karena tanpa dukungan semua pihak, program vaksinasi tak akan berhasil.

Menurutnya, vaksinasi merupakan ikhtiar bersama untuk melindungi masyarakat dari pandemi Covid-19. “Semoga jiwa PEPABRI dapat menambah semangat sekaligus menginspirasi bagi organisasi lain untuk melakukan berbagai kegiatan sosial termasuk melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Ketua DPC PEPABRI Kota Lubuklinggau Mayor (Purn), H Sukiran menyampaikan bangsa Indonesia mengalami pandemi Covid-19 yang berdampak ke berbagai sektor kehidupan tak terkecuali ekonomi dan sosial. Menyikapi hal tersebut, sambungnya perlu solidaritas lebih untuk membangun Indonesia yang lebih mandiri.



Menurut H Sukiran, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT PEPABRI ini, diantaranya pemberian penghargaan kepada anggota yang sudah 25 dan 10 tahun menjadi anggota PEPABRI. Bahkan 257 orang anggota PEPABRI di Sumsel, Lubuklinggau paling banyak.

“Anggota pensiunan masih sangat berperan aktif dalam masyarakat maupun pembangunan di Kota Lubuklinggau dan organisasi PEPABRI termasuk organisasi tertua,” ungkapnya seraya mengajak anggota yang sudah pensiun mari bergabung menjadi anggota PEPABRI.

Dandim 0406 Lubuklinggau diwakili Kapten CAJ Pasi Intel Kodim 0406 Lubuklinggau Fajar menyampaikan dirinya merasa bahagia berdiri dihadapan purnawirawan karena mereka adalah para orang tua baginya.

“Patut disyukuri bisa bersilaturrahmi, apabila ada perilaku yang kurang baik mohon bimbingan para purnawirawan agar dapat menjaga nama baik TNI dan Polri dan juga mohon doa kepada anggota yang wafat dalam menjalankan tugas,” ucapnya. Ungkapnya.

Sementara Kapolres Lubuklinggau, diwakili Kabag Ren Polres, Hariadi menyampaikan terkait Covid-19 apabila ada yang belum vaksin segera lakukan vaksinasi karena dengan vaksin dapat mencegah dari Covid-19. Bahkan Polres Lubuklinggau sudah menyiapkan tempat di depan Mapolres Lubuklinggau.

Diwaktu bersamaan ada pemberian penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat PEPABRI berupa Satya Lencana kepada 21 orang anggota PEPABRI Lubuklinggau. (*)





Berita terkait:


RS Siloam Silampari di Resmikan Gubernur dan CEO Lippo Group

Riki Junaidi Apel dan Cek Pelayanan RS Siti Aisyah

Berantas Wabah Nyamuk DBD, Pemkot Laksanakan PSN

Sekda Harapkan UHC 95 Persen di Lubuklinggau

Sekda Hadiri Senam Kolosal HUT BPJS ke 50 Kota Lubuklinggau

Riki Junaidi : Ortu Jangan Khawatir Dengan Imunisasi Anak

Sekda : Dengan Akreditasi, Diharapkan Puskesmas Tingkatkan Pelayanan dan Keselamatan Pasien

Evaluasi Hasil Pelaksanaan Imunisas Campak Rubella (MR)

13 Gedung Diresmikan, Wako Harapkan RSSA Terus Termotivasi Berikan Pelayanan Lebih Baik

Lubuklinggau Siap Jadi Kota Sehat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1310
  • Kemarin 3280
  • Minggu ini 25565
  • Bulan Ini 49182
  • Total 1673848

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?