Berita

Wawako Lubuklinggau Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zepra Musi 2021

2021-11-15 07:23:48 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar menghadiri sekaligus mengikuti apel gelar pasukan Operasi Zebra Musi 2021 di halaman Mapolres Lubuklinggau, Senin (15/11/2021).

Apel yang dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono itu mengangkat tema "Cipta Kondisi memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcar Lantas) yang kondusif menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ditengah Pandemi Covid-19”.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Nuryono mengatakan Operasi Zebra Musi 2021 akan dilaksanakan dari 15-28 November 2021 dengan tujuan meningkatkan disiplin berlalu lintas. 

Ia juga mengatakan selama ini pelanggaran didominasi oleh pengendara yang tidak memakai helm Standar Nasional Indonesia (SNI), pelanggaran yang melawan arah lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas lainnya. 

Sasaran Operasi Zebra Musi 2021 meningkatkan disiplin dalam protokol kesehatan, meningkatkan disiplin berlalu lintas dan menghentikan penyebaran Covid-19.


Kapolres berharap semoga tujuan operasi zebra dapat berjalan lancer. “Laksanakan operasi zebra humanis agar tidak mengakibatkan hal-hal tak diinginkan,” imbuhnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan bagi personil Polres Lubuklinggau yang berprestasi, diantaranya berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu 13 kg dan ekstasi 2200 butir sebanyak 16 personil, disiplin loyalitas dan bekerja melebihi panggilan tugas dalam pelaksanaan tugas pada Si Propam Polres Lubuklinggau sebanyak tiga personil.

Kemudian penghargaan kategori disiplin, loyalitas dan bekerja melebihi panggilan tugas dalam pelaksanaan tugas pada unit Pidkor Sat Reskrim Polres Lubuklinggau sebanyak tiga personil. Disiplin, loyalitas dan bekerja melebihi panggilan tugas pada Sat Binmas Polres Lubuklinggau sebanyak tiga personil.

Berprestasi dalam ungkap kasus tabrak lari yang terjadi di Jalan Sultan Mahmud Badarudin Lubuklinggau sebanyak 2 personil dan berprestasi dalam pelayanan masyarakat inovatif membuat program Si Darling (Polisi rutin keliling) sebanyak lima personil. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1497
  • Kemarin 3280
  • Minggu ini 25565
  • Bulan Ini 49369
  • Total 1674035

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?