Berita

//

Wali Kota Buka Job Fit Pimpinan Tinggi Pratama

2021-11-08 23:55:25 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka kegiatan pelaksanaan Uji Kesesuaian Jabatan (Job Fit) Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau Tahun 2021 di ruang rapat BKPSDM, Senin, (8/11/2021). 

Sekda Lubuklinggau, HA Rahman Sani selaku ketua panita seleksi melaporkan kegiatan ini diikuti oleh  27 pejabat Eselon II dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. 

"Kegiatan ini berlangsung dua hari, 8-9 November 2021, diikuti 27 pejabat Eselon II dilingkungan Pemkot Lubuklinggau," ujarnya. 

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe  dalam arahannya menyampaikan Job Fit ini merupakan penyegaran pejabat. Selain itu Job Fit juga menilai sesuai dengan kinerja. 


"Job Fit akan menjadi acuan dan pertimbangan dalam pelaksanaan rotasi untuk mencari pejabat yang sesuai dengan jabatan yang akan diberikan sehingga dapat bekerja dengan maksimal," ungkapnya seraya  berharap para peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga hasilnya benar-benar terbaik. 

Turut mendampingi Wali Kota Lubuklinggau, Sekretaris Daerah HA Rahman Sani, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini, Rektor 1 Unmura, Dr H Zaini Amin selalu anggota pansel Job Fit dan hadir juga secara online lewat zoom Prof. Ir Zainuddin Nawawi, Ph.D Wakil Rektor Bidang Akademisi Unsri selaku sekretaris pansel dan Dr. Febrian, S.H.,M.S., Dekan Fakultas Unsri selaku anggota Pansel. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1056
  • Kemarin 2667
  • Minggu ini 3723
  • Bulan Ini 11215
  • Total 755726

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?