Berita

KASN Puji Penataan Birokrasi di Pemkot Lubuklinggau Sudah Sangat Baik

2021-11-05 08:05:02 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Walikota, H Sulaiman Kohar, Sekda HA Rahman Sani dan Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini menghadiri sosialisasi peraturan tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, bertempat di Command Center (CC) Bumi Silampari, Jumat (5/11). 

Dalam sambutannya, Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe memberikan apresiasi kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas bantuannya dalam penanganan birokrasi di Kota Lubuklinggau.  

Wako juga mengapresiasi kinerja wakil wali kota dan Sekda dalam penanganan birokrasi dan managemen ASN di Kota Lubuklinggau.  Menurutnya, keberadaan aplikasi Si Nanan yang digagas oleh BKPSDM sangat membantu dalam pelaksanaan managemen ASN. 

"Sekarang kalau saya ingin mengetahui mengenai data ASN, saya tak perlu lagi memanggil kepala BKPSDM untuk menghadap. Tinggal klik saja semua data ASN dapat saya akses dengan mudah,” ujarnya. 


Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggaini  memaparkan dalam aplikasi  Sistem Informasi Pelayanan Kepegawaian atau Si Nanan telah tersedia kebutuhan data, potensi dan segala hal yang berhubungan dengan managemen ASN di Kota Lubuklinggau. “Semua data tersebut dapat diakses dengan mudah,” ujarnya  

Sementara itu, Komisioner KASN, Dr Rudiarto Sumarwono  menyampaikan dirinya mengapresiasi Pemkot karena selama ini tidak ada keluhan ASN yang disampaikan ke KASN. 

Itu menunjukkan penanganan birokrasi di Kota Lubuklinggau sudah sangat baik. Berbeda dengan kota/kabupaten lain yang masih banyak ASN-nya mengeluh kepada KASN. 

Panitia seleksi JPT yang  diketuai langsung oleh Sekda diharapkan dapat melaksanakan seleksi dengan baik serta  memenuhi tujuan dari seleksi itu sendiri serta menemukan calon terbaik dari yang terbaik. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1493
  • Kemarin 3280
  • Minggu ini 25565
  • Bulan Ini 49365
  • Total 1674031

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?