Berita

//

Wawako-Forkopinda Hadiri Launching Penyerahan Bantuan oleh Pangdam II Sriwijaya • Secara Virtual

2021-10-13 07:41:07 Admin Web Portal

 
LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar didampingi Dandim 0406 Lubukkinggau Letkol Inf Erwinsyah Taupan, Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir dan unsur Muspida menyaksikan sekaligus melaunching penyerahan bantuan secara virtual oleh Pangdam ll Sriwijaya di Makodim 0406 Lubuklinggau, Rabu (12/10). 

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi  mengatakan kegiatan launching bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mempercepat pemulihan ekonomi. 

“Saya berharap semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” imbuhnya.  Terkait situasi pandemi Covid-19 yang mengalami naik turun tentu sangat berdampak bagi seluruh kalangan. Dan pemerintah pun sudah banyak melakukan langkah-langkah dari pembatasan skala besar hingga PPKM. 


Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah memercayai TNI untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Saya berharap kepada personel TNI yang bertugas menyalurkan bantuan kepada masyarakat agar melaksanakan tugas dengan baik, sehingga semuanya berjalan lancar tanpa menemui kendala di lapangan,” pesannya.. 

Sebagai informasi, penyaluran bantuan ini dilakukan di seluruh wilayah Kodam ll Sriwijaya berupa uang senilai Rp 1 juta. Launching juga dilakukan secara langsung oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau beserta unsur Muspida kepada para pedagang kaki lima dan warung di Makodim 0406 Lubuklinggau. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2377
  • Kemarin 2504
  • Minggu ini 18242
  • Bulan Ini 69601
  • Total 907465

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?