Berita

Wali Kota Hadiri Rakor Anev PPKM Provinsi Sumsel

2021-08-25 10:54:29 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri  rapat koordinasi analisis dan evaluasi (Rakor Anev) PPKM Provinsi Sumsel yang diselenggarakan oleh Polda Sumsel secara Virtual di Command Center Polres Lubuklinggau, Rabu (25/8/2021).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah berbuat dan bekerja dengan maksimal, sehingga di beberapa daerah di Provinsi Sumsel mengalami penurunan level. 

"Terima kasih bapak/ibu, ini terjadi karena kerja keras bapak ibu semua. Saya apresiasi atas kinerjanya," ungkap Kapolda. 

Berdasarkan Inmendagri Nomor : 36 dan Nomor 37 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dan Level 3 Covid-19 di Wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara dan Papua, maka pemberlakuan PPKM kembali diperpanjang, mulai 24 Agustus hingga 6 September 2021 mendatang.


Kota Palembang menjadi satu-satunya daerah yang menerapkan PPKM Level 4 di Sumatera Selatan. Sedangkan Kota Lubuklinggau dan 12 kabupaten/kota lainnya menerapkan PPKM level 3  diantaranya Kota Pagar Alam, Kota Prabumulih, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muratara, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten OKU Selatan, Kabupaten OKU Timur, Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten OKU. 

Dan tiga kabupaten yang menerapkan PPKM level 2 yaitu, Kabupaten OKI, PALI dan Lahat. 

Turut hadir mendampingi Wali Kota Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau AKPB Nuryono, Dandim 0406 Lubuklinggau,  Letkol Inf, Erwinsyah Taupan, Asisten I, Kahlan Bahar, Kepala Dinas Kesehatan, Cikwi, Kasat Pol PP, Waliyusman dan Perwakilan Dishub. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 804
  • Kemarin 1785
  • Minggu ini 35274
  • Bulan Ini 43500
  • Total 1782626

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?