Berita

Wako Suapi Nasi Tumpeng ke Kapolres *Perayaan HUT Bhayangkara ke-75

2021-07-01 07:15:49 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri perayaan Hari Ulag Tahum Bhayangkara ke-75 di Lobby Mapolres Lubuklinggau. Sebelumnya, Wako juga ikut serta upacara secara virtual dalam rangka HUT Bhayangkara ke -75 bersama Presiden RI, Joko Widodo.
Usai upacara virtual dengan presiden, Wali Kota bersama Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir, Pasi Ops Kodim 0406 Lubuklinggau, Kapt. Inf. Ajun Taufik, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, mewakili Ketua Pengadilan agama, langsung melaksanakan perayaan dengan pemotongan tumpeng.
Dalam kesempatan ini, Wali Kota memberikan suapan nasi tumpeng kepada Kapolres, anggota Polres Lubuklinggau dengan NRP tertua dan NRP termuda.
Dalam sambutannya, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75. "Khususnya Polres Lubuklinggau, semoga selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan memberikan rasa kondusif bagi keamanan di Kota Lubuklinggau," katanya.


Selain itu, Wako menyampaikan bahwa di hari Bhayangkara, 1 Juli ini, kota Lubuklinggau akan memberlakukan PPKM Mikro, meskipun menurutnya tidak terlalu darurat untuk Kota Lubuklinggau.
"Namun ini adalah upaya kita menekan Covid-19. Saya berharap Polres dan Kodim khususnya didalam PPKM Mikro Ini dapat melaksanakannya nanti dengan tegas," imbuhnya.
Sementara, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas ucapan dan doa yang diucapkan. "Tentunya kami berharap dan terus berupaya untuk tetap dipercaya masyarakat. Terus menciptakan situasi kondusif di tengah masyarakat dan kita juga berupaya membangkitkan ekonomi masyarakat ditengah pandemi saat ini," pungkasnya.
Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemusnahan barang bukti kasus Narkoba sabu dan ekstasi, serta pemberian penghargaan Kapolda Sumsel kepada Wali Kota Lubuklinggau atas partisipasi sumbangsihnya dalam memberikan kesempatan kepada putra asli daerah untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A 2021 Polda Sumsel melalui dana hibah.(*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1151
  • Kemarin 1698
  • Minggu ini 22165
  • Bulan Ini 41658
  • Total 1206558

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?