Berita

Pejabat Pemkot Ikuti Rakornas Kepegawaian BKN Tahun 2021 * Via Zoom Meeting

2021-07-01 06:15:30 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, H Tamri, Kadis PU dan Penataan Ruang, Acmad Asril Asri dan Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini beserta staf menghadiri Rakornas Kepegawaian BKN Tahun 2021 secara virtual di Command Center, Lantai 4 Gedung Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Kamis (1/7).
Kegiatan yang mengusung tema Transformasi Manajemen ASN Menuju Birokrasi yang Dinamis dibuka secara virtual oleh Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin.
Menurut Wakil Presiden, kegiatan ini dipandang sebagai bagian dari mekanisme koordinasi dan sinkronisasi dalam rangka pengembangan serta pembinaan ASN.
Ia juga menyampaikan penyederhanaan birokrasi dilaksanakan tidak hanya sekedar sebagai pemenuhan pada aspek teknis dokumentasinya saja. Namun harus dapat menyentuh akar permasalahan dan perubahan paradigma di tubuh birokrasi Indonesia.


“Harus menyentuh akar permasalahan dan perubahan paradigma yang memberikan kemungkinan ditemukannya berbagai terobosan, inovasi, atau pemikiran baru yang mengubah pola pikir ASN dan budaya kerja pada organisasi pemerintah,” jelasnya.
Rakornas ini juga dihadiri secara langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo sekaligus memberikan arahan dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tahun 2021.
Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan launching Sistem Informasi Kepegawaian Nasional (Simpegnas) yang diluncurkan secara resmi oleh Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo bersama Kepala BKN, Bima Haria Wibisana dan Gubernur Bali I Wayan Koster. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1319
  • Kemarin 1698
  • Minggu ini 22333
  • Bulan Ini 41826
  • Total 1206726

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?