Berita

Walikota : FK-MPL Harus Sama-Sama Saling Peduli

2017-11-29 08:40:08 Admin Web Portal



WALIKOTA Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe secara resmi melantik Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Lubuklinggau (FK-MPL) yang dilaksanakan di ballroom hotel smart, Kota Lubuklinggau. Rabu (29/11/2017).

Nanan, sapaan akrab walikota menyampaikan dalam sambutan dan pengarahannya setelah melantik pengurus FK-MPL bahwa ia menginginkan forum ini sebagai langka bekerja untuk memutus mata rantai saling menyalahkan antara dilingkungan masyarakat dengan pemerintah maupun aparat penegak hukum.

“Harus sama-sama peduli. FK-MPL, harus memutus mata rantai saling menyalahkan dan harus sama-sama saling peduli,” ungkap Walikota.

Selaku ketua dewan pembina, Walikota menyatakan bahwa forum tersebut juga harus beroperan aktif dalam pembangunan kota Lubuklinggau, khususnya yang menyangkut pembangunan fisik pada masyararakat yang di programkan pemerintah.



“Masih banyak pembangunan dilakukan pemerintah belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.  Inilah perlu peran masyarakat yang berkaitan dengan pembangunan fisik pada lingkungan masyarakat. Menjembatani program-program yang belum tersentuh atau belum tercover oleh lurah camat bahkan sampai kepada walikota,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rian Opriansyah, bahwa dibentuknya forum tersebut bukan karena banyaknya permasalahan yang masih terjadi di Lubuklinggau.

“Bukan karena banyaknya permasalahan yang terjadi di Kota Lubuklinggau, ingin memberikan kontribusi terhadap pembangunan kota lubuklinggau. Organisasi kemasyarakatan yang telah dibentuk sejak 2016 lalu, dan karena segala keterbatasan baru dlilaksanakan pelantikan hari ini,” pungkasnya. (Admin)

 





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 996
  • Kemarin 1363
  • Minggu ini 26949
  • Bulan Ini 33799
  • Total 1198699

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?