Berita

//

Pengurus ESI Lubuklinggau Dilantik

2021-02-11 01:19:30 Admin Web Portal

Pengurus ESI Lubuklinggau Dilantik
LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Herdawan hadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus E-Sports Indonesia (ESI) tingkat Kota Lubuklinggau.

Pelantikan dilaksanakan serentak se Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera selatan, namun dilaksanakan secara daring.
Pelantikan tingkat kota Lubuklinggau sendiri dilakukan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lubuklinggau, Bambang Rubianto dengan menyerahkan bendera pataka kepada ketua umum E Sports Indonesia Kota Lubuklinggau, Peter Vandel.
Sementara sebagai pembina ESI Kota Lubuklinggau, Hendra Gunawan yang juga kepala DPMPTSP Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Kepala Dispora Lubuklinggau, Herdawan mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Dirinya mewakili pemerintah kota berharap agar kedepannya dapat membawa prestasi atas nama kota Lubuklinggau.
"Saya mewakili bapak Wali Kota menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan E Sports tingkat Kota Lubuklinggau, kami berharap kedepan dapat bersinergi bersama KONI untuk kegiatan dan mampu berprestasi sehingga mengharumkan nama Lubuklinggau di tingkat lebih tinggi," ungkapnya.
Sementara, ketua KONI Lubuklinggau, Bambang Rubianto mengungkapkan bahwa kepengurusan E Sports Indonesia ini adalah kepengurusan pertama, di Lubuklinggau maupun di sumsel. Dengan demikian, menurutnya tentu akan banyak tantangan dalam kepengurusan nantinya.
"Saya berharap, dapat menjalin komunikasi dengan kami di KONi baik secara program kedepan maupun dalam pembinaan atlit sehingga mampu menghadirkan atlit yang mampu berbicara bangmya pada tingkat regional, nasional bahkan internasional," harapnya.




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 601
  • Kemarin 2613
  • Minggu ini 11148
  • Bulan Ini 70426
  • Total 814937

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?