Berita

TP PKK Antar Pemulung Cilik ke Panti Asuhan

2017-11-16 09:46:34 Admin Web Portal



TP PKK Kota Lubuklinggau kembali mengunjungi Pemulung Cilik, Asep (9) dan keluarganya di Jalan Tapak Lebar RT 8 Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kamis (16/11/2017).

Hadir juga bersama isteri Walikota ini, Ketua DWP, Hj Rika Rahman, Sekretaris PKK, Hj Sri Maya Ikhsan, Kadinsos, AH Ritonga, Sekretaris GOW, Endang Armeidi, Lurah, Yangsari, Sekretaris Camat Lubuklinggau Barat II, Wahyu Lindra dan tim dinas kesehatan serta anggota PKK.


Hj Yetti Oktarina Prana mengunjungi Asep dan keluarganya sekaligus memberikan bantuan berupa pakaian untuk Asep dan juga adik-adiknya. Kemudian Isteri Walikota ini mengantar keluarga ini menuju panti asuhan terdekat.

Ia mengaku menitipkan, Rani dipanti asuhan terdekat khusus perempuan, begitupun dengan Asep dan Aldi yang dititipkan di Panti Umar Bin Khatab. Mereka akan mendapatkan sosok ibu dari para pengasuh dan banyak teman apalagi Rani yang nantinya sangat memerlukan sosok ibu dan sosok perempuan,” jelas dia.




Diakuinya juga, panti asuhan ini juga sangat mumpuni dan layak untuk ditinggali dan juga bersih. “Semoga Asep, Rani dan Aldi betah, rajin dan patuh semoga mereka nantinya menjadi orang-orang hebat,” tambahnya.


M Zulkifli ayah dari Asep, Rani (7 tahun) dan Aldi (4 tahun) menerangkan mengaku senang karena nantinya Asep dan adik-adiknya bisa bersekolah dan memiliki banyak teman. “Rajin-rajin belajar, semoga tercapai cita-citamu nak,” nasehatnya.


Asep sepanjang perjalanan menuju ke Panti Asuhan mengaku sangat senang karena akan bertemu dengan banyak teman-teman dan bisa fokus untuk sekolah. “Terimakasih Ibu Wali, dengan baju baru ini saya lebih semangat bersekolah. Saya akan rajin dan bersemangat belajar agar nantinya saya bisa menjadi Walikota yang baik seperti pak wali dan ibu wali,” tuturnya. (admin)


 






Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1759
  • Kemarin 1913
  • Minggu ini 23753
  • Bulan Ini 25717
  • Total 1145859

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?