Berita

Wawako Resmikan Havana Shabu Gril dan Kala Kopi Kala Senja

2020-12-19 00:21:04 Admin Web Portal

Wawako Resmikan Havana Shabu Gril dan Kala Kopi Kala Senja
LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri acara soft opening Havana Shabu Gril dan Kala Kopi Kala Senja di Hotel Sempurna Kota Lubuklinggau, Jumat (18/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wawako mengatakan Pemkot Lubuklinggau menyambut baik dengan hadirnya restoran Havana Shabu Gril dan Kala Kopi Kala Senja. Hal ini semakin menambah destinasi wisata di Kota Lubuklinggau.“Mudah-mudahan kedepan, restauran ini semakin maju dan memberi warna tersendiri dalam pengembangan destinasi wisata dibidang kuliner khususnya di Kota Lubuklinggau,” imbuhnya.

Menurut Wawako resturan ini sangat bagus sebagai tempat nongkrong bagi anak-anak muda dimana dapat menikmati keindahan ikon Bukit Sulap dan bisa melepas kepenatan setelah menjalankan kegiatan seharian.
Hanya saja Wawako kembali mengingatkan dalam masa pandemi COVID-19, para pengunjung diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, majunya usaha tergantung dengan pengujung yang hadir.

Untuk mendatangkan orang sebanyak-banyaknya ke Kota Lubuklinggau harus lah ditunjang dengan suasana kota yang kondusif, aman, bersih dan indah. Maka dari itu harus didukung pula oleh Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup.

Owner Havana Shabu Gril dan Kala Kopi Kala Senja, Febiandra Fauziah,SM menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya Pemkot Lubuklinggau atas supportnya. Ini adalah tempat nongkrong bagi masyarakat dimana ditempat ini bisa menikmati senja sore dengan ikon Bukit Sulap.
“Semoga dengan kehadiran Havana Shabu Gril dan Kala Kopi Kala Senja dapat menambah destinasi wisata kuliner Kota Lubuklinggau. Hal ini juga sebagai bentuk support kami dalam upaya mendukung program Ayo Negelong ke Kota Lubuklinggau 22.2.22.” ungkapnya. (*)




Berita terkait:


Peringati HUT RI, Warga Lomba Biduk di KWW

Owner Sriwijaya Air 'Kenalan' Dengan Wisata Lubuklinggau

Kemah Dongeng ke-19

28 Band se-Kota Lubuklinggau Ikuti Festival Musik Akustik

Trail Adventure Tingkat Nasional Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau

Linggau Festival Band Nusantara Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau, Buruan Daftar

Woow !! Nge-Trail di Lubuklinggau Berhadiah Dua Mobil

Playground Anak-Anak Akan Dipasang Disetiap Kecamatan

50 Offroader Pacu Andrenalin di Sirkuit Petanang

Walikota Buka Linggau Expo dan Festival Band Nusantara


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 706
  • Kemarin 1482
  • Minggu ini 22101
  • Bulan Ini 4870
  • Total 1070875

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?