Berita

Pantau Kegiatan Pemkot Lubuklinggau Lewat SIPNIAN

2020-12-10 07:04:55 Admin Web Portal

Pantau Kegiatan Pemkot Lubuklinggau Lewat SIPNIAN
Masyarakat Kota Lubuklinggau kini dapat mengakses mengenai dokumentasi kegiatan Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Aplikasi Dokumentasi Pimpinan Terkini Dalam Genggaman tau disingkat dengam SIPNIAN. Aplikasi ini dikembangkan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Lubuklinggau ini berisi beberapa menu, antara lain informasi jadwal, kegiatan, serta lapor.

Dalam menu informasi jadwal, masyarakat dapat mengecek langsung kegiatan yang akan dilaksanakan sesuai jadwal. Selanjutnya, jika masyarakat ingin mengetahui apa saja yang menjadi aktifitas Pemerintah Kota Lubuklinggau, dapat mengakses menu kegiatan.
Tak hanya itu, masyarakat di Bumi Sebiduk Semare juga dapat melapor sebagai bentuk partisipasi aktif terhadap aktifitas pemerintah. Masyarakat hanya diminta untuk mengisi nama, email, perihal, dan langsung bisa mengisi laporan yang ditujukan kepada pemerintah Kota Lubuklinggau.

Aplikasi berbasis android ini sudah dapat didownload secara gratis melalui link https://humas.lubuklinggaukota.go.id/sipnian.apk
Aplikasi ini merupakan inovasi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Lubuklinggau yang dilakukan untuk memudahkan dalam menyebarkan informasi dan agenda yang akan dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau.
“Melalui aplikasi ini masyarakat ataupun pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau dapat dengan mudah mengakses informasi dan agenda yang telah dijadwalkan,” ujar Kasubag Dokumentasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Lubuklinggau, M Adi Dwi Cahyo selaku project leader.




Berita terkait:


Walikota dan Dandim Sambut Tim Penilai Lomba Binter ke XX 

Walikota Lubuklinggau Teken MoU Bersama Kapolda Sumsel

Batik Durian Goes to National

DMI Lubuklinggau Lima Besar Pengelolaan Akustik Masjid se-Indonesia

Peduli HAM, Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Dari Mekumham RI

Wako Terima Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP dengan Predikat 'B'

Kampung Bersih Lubuklinggau Wakili Sumsel Lomba PHBS

Pemkot Terima Penghargaan Pastika Parama

DPAD Lubuklinggau Raih Prestasi di Perpuseru Award 2018

Pemkot Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Gelar TTG ke-14 di OKU


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 666
  • Kemarin 1482
  • Minggu ini 22061
  • Bulan Ini 4830
  • Total 1070835

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?