Berita

Wawako Buka PKP Angkatan V Pemkot Lubuklinggau

2020-09-15 00:48:06 Admin Web Portal


Wawako Buka PKP Angkatan V Pemkot Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar didampingi Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani dan Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Zulpikar membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan V Pemkot Lubuklinggau 2020.


Dalam arahannya Wawako menyampaikan kendati masih dalam masa pandemi Covid-19, tetapi tidak mengurangi kinerja ASN. Pembelajaran jarak jauh (PJJ) ini akan menciptakan pengetahuan tentang teknologi informasi dimana teknologi informasi didunia semakin berkembang.


Wawako berpesan semua peserta harus mengikuti PKP ini dengan sungguh-sungguh, selalu berusaha meningkatkan kapasitas diri, potensi diri agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga semua agenda yang sudah disiapkan, dapat berjalan lancar dan sukses walaupun dimasa pandemi Covid-19," imbuh Wawako.


Sementara itu Kepala Pusat Pembinaan Program dan Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia, Erna Irawati menyampaikan karena pandemik Covid-19, maka PKP dilakukan secara distance learning (pembelajaran jarak jauh), hal ini menjadi budaya pembelajaran baru dimana pendidikan kompetensi seperti PKP akan menjadi modal agar pola kerja dapat berubah dan perubahan harus disikapi dengan serius.


"Dalam sebuah organisasi, yang berubah adalah pola kerjanya, sedangkan kinerja tidak boleh turun. Tetap fokus pada pelayanan publik. Dimasa pandemi Covid-19 akan banyak tercipta inovasi, hal ini menunjukkan kita telah menemukan pola kinerja yang baru. Untuk itu saya ucapkan selamat belajar, tetap semangat dan salam sehat," ucapnya. (*)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 0
  • Kemarin 0
  • Minggu ini
  • Bulan Ini
  • Total 613909

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?