Berita

Sekda Buka Lubuklinggau Super League

2020-03-09 01:38:25 Admin Web Portal


Sekda Buka Lubuklinggau Super League
• Diikuti 10 Tim

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe diwakili Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani membuka secara resmi kejuaran sepakbola Lubuklinggau Super Legaue (LSL) di Stadion Petanang, Kota Lubuklinggau, Minggu (8/3/2020).
Dalam sambutannya Sekda mengatakan pada laga pembuka, akan bertanding eks Timnas melawan Old Star Lubuklinggau. “Saya atas nama Pemkot Lubuklinggau menyambut baik digelarnya Linggau Super Legeue. Untuk itu saya berpesan kepada masing-masing tim peserta LSL, agar bermain secara sportif. Semoga dalam pelaksanaannya LSL berjalan lancar dan aman sebagaimana diharapkan,” ucapnya.
Ada 10 tim yang mengikuti LSL ini. Khusus tim dari Kota Lubuklinggau akan dibagi menjadi dua grup, dimana seluruh pertandingan dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggau.

Acara pembukaan dihadiri Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Aan Setiawan MLM, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, Asisten l Bidang Pemerintah dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau Drs H Dian Chandera dan beberapa kepala OPD.





Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1514
  • Kemarin 1805
  • Minggu ini 21444
  • Bulan Ini 0
  • Total 1266145

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?