Berita

Walikota Lubuklinggau Jadi Panglima Pasukan JINAK

2017-10-12 06:06:19 Admin Web Portal


PEMERINTAH Kota Lubuklinggau begitu serius dalam mmeberantas peredaran narkoba di Kota Lubuklinggau. Kali ini, pemkot Lubuklinggau dibawah kepemimpinan SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar membuat terobosan baru dalam upaya pemberantasan narkoba, yakni mendeklarasikan pasukan Jihad Narkoba (JINAK) bersama BNN Kota Lubuklinggau dengan pasukan lebih kurang 5000 orang.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mneyebutkan bahwa pasukan JINAK ini adalah yang pertama di Indonesia dan deklarasi nantinya akan dihadiri lansgung oleh kepala BNN Nasional, Komisaris Jendral Budi Waseso di taman kurma masjid agung Assalam Kota Lubuklinggau pada perayaan HUT Kota Lubuklinggau ke-16 pada 17 Oktober 2017 mendatang.


H SN Prana Putra Sohe saat menghadiri rapat pemantapan Pasukan JINAK dan pembagian seragam JINAK di gedung kesenian pada kamis (12/10/2017) menyampaikan bahwa pasukan JINAK ini dilakukan deklarasi jangan hanya sebagai seremonial saja.  “Jangan di politisir karena ini sudah lama dirancang dan akan dilaksanakan dalam upaya pemberantasan narkoba di kota Lubuklinggau,” ungkap Walikota.

Dijelaskan Walikota, adanya deklarasi pasukan ini juga bertujuan membantu dan memback up tugas aparat kepolisian dari satnarkoba polres Lubuklinggau maupun tugas dari BNN Kota Lubuklinggau yang telah bertugas dengan sangat baik dakam pemberantasan peredaran narkoba.

“Karena banyak juga yang menjadi korban ini dulur kita, keluarga kita dan saudara kita, kalau polres dan BNN saja tidak mampu,” ungkapnya.(admin)

 





Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 205
  • Kemarin 231
  • Minggu ini 205
  • Bulan Ini 3731
  • Total 39789

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?