Berita

Perayaan HUT Lubuklinggau ke-16 Dipusatkan di Taman Olahraga Silampari

2017-10-02 09:23:08 Admin Web Portal


PELAKSANAAN Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Lubuklingau ke-16, tahun 2017 tinggal menghitung hari. Sudah banyak dilakukan persiapan saat ini baik dari kepanitiaan, persiapan pengamanan hingga beberapa hal pendukung guna suksesnya perayaan HUT Kota Lubuklinggau tersebut.

Sekda Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani pada Seni (02/10/2017) mempin langsung rapat pemantapan panitia HUT Kota Lubuklinggau didampingi Wakapolres Lubuklimnggau Kompol Andi Kumara di ruang op room moneng sepati, kantor Walikota Lubuklinggau.

Dalam rapat tersebut, dilakukan pembahasan rangkaian kegiatan mulai dari persiapan, peralatan pendukung, sampai kepada kesiapan kepanitian. Pasalnya dalam rangkaian kegiatan HUT tersebut akan hadir Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin dan Kepala BNN Pusat, Komjen Budi Waseso.

Sekda Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani mengungkapkan SK kepanitian yang telah di buat dan sudah dibagika tugas masing-masing kepada kepala OPD dan jajaran agar dilaskanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.


“SK ini adalah perintah, dan kita harus melaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab. Juga beberapa persiapan harus segera diselesaikan karena waktu sudah mepet,’ kata Sekda.

 Selain itu, Sekda juga menegaskan kepada panitia agar mempersiapkan presentasi walikota saat melakukan sambutan. “Karena pak Walikota menginginkan sambutannya berupa tampilan video mulai dari penghargaan yang diterima dan prestasi yang telah di capai, serta realisasi program yang di capai seperti pembangunan, pendidikan, keagamaan, keehatan dan lainnya,” tegas Sekda.


Sementara itu, wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara mengungkapkan untuk mengenai keamanan dirinya meminta kepada panitia masing-masing kegiatan agar dapat berkoordinasi dengan pihaknya mengenai pengamanan di lokasi kegiatan seperti off road, senam massal, job fair dan lainnya.

“Ada dua pengamanan yakni pengamanan terbuka meliputi pengamanan lalulintas dan lokasi kegiatan dan pengamanan secara intelejen atau tertutup dan reskrim untuk antisipasi kejahatan yang kemungkinan terjadi,” ungkapnya. (Admin)   





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 573
  • Kemarin 2487
  • Minggu ini 25892
  • Bulan Ini 42552
  • Total 1374509

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?