Berita

Seluruh ASN Pemkot Wajib Hadir Acara Senam Bersama

2019-11-29 04:49:54 Admin Web Portal


Seluruh ASN Pemkot Wajib Hadir Acara Senam Bersama
*Dilanjutkan Pembinaan ASN oleh Ketua Ombudsman RI
• HUT Korpri ke-48

LUBUKLINGGAU-Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan dalam rangka memperingati sekaligus merayakan ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 tingkat Kota Lubuklinggau tahun ini.

Berdasarkan agenda yang telah dirilis pihak panitia, besok (Jumat, 29/11) akan diadakan senam bersama diikuti seluruh ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau, bertempat di Halaman Perkantoran Wali Kota Lubuklinggau.

Setelah senam, acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan diantaranya lomba Bakiak, Tarik Tambang dan Lari Karung (putra-putri).

Kemudian pada siang harinya (Jumat, 29/11) pukul 13.00 WIB akan diselenggarakan pembinaan ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau oleh Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Prof. Amzulian Rifai, SH, LL, M.Ph.D, bertempat di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau.

Untuk acara pembinaan ASN ini diharapkan Kepala OPD mengikutsertakan pejabat Esselon III, Kepala Dinas Pendidikan mengikutsertakan seluruh Kepala SD, SMP, SMA/SMK sederajat, Kepala Dinas Kesehatan mengikutsertakan seluruh pimpinan Puskesman, Kepala Dinas PPKB mengikutsertakan Kepala UPTD PPKB dan camat mengikusertakan Sekcam dan seluruh lurah di wilayah kerja masing-masing.

Peringatan HUT Ke-48 KORPRI tahun ini mengusung tema “ KORPRI : Berkarya Melayani dan Menyatukan Bangsa” dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

Sebelumnya Sekda Kota Lubuklinggau yang juga Ketua KORPRI Lubuklinggau mengatakan melalui berbagai pertimbangan maka upacara dan silaturrahmi dengan pensiunan ASN akan dilaksanakan pada 5 Desember 2019 mendatang. Saat itu akan ada pemberian cindramata berupa 4 gram eman kepada 129 pensiunan ASN.

“Setelah upacara, dilanjutkan acara silaturrahim di Gedung Kesenian bergabung dengan acara GOW, Darma Wanita. Sedangkan dalam kegiatan olahraga, juga diikutsertakan
anggota KODIM 0406 dan Polres Lubuklinggau,” ungkapnya.

Sebagai Koordinator Upacara Kepala Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau Erwin Armeidi dengan wakilnya Kasat Pol PP. Untuk anggota upacara diserahkan kepada alumni IPDN. Sedangkan petugas pembaca doa, Kabag Kesra Kota Lubuklinggau.

Pada kegiatan Bakti Sosial dikoordinir Inspektorat, seksi ramah tamah dengan Purnabakti (BKPSDM), seksi takrik tambang (Dinas PU), lomba bakiak dikoordinir Dinas Pendidikan dan lari karung





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1075
  • Kemarin 1186
  • Minggu ini 3233
  • Bulan Ini 11628
  • Total 349441

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?