Berita

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau mengadakan acara pengumuman lomba Vlog 2019

2019-10-07 06:36:00 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau mengadakan acara pengumuman lomba Vlog 2019 di Hotel City, Minggu (5/10/2019)

Dalam arahannya Kadis Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armaidi menyampiakan vlog ini banyak yang mengikutinya dikalangan pemuda maupun yang tua dalam kompetisi pasti ada yang menang dan yang kalah akan tetapi peserta harus selalu kreatif.

Dalam kompetisi ini lanjutnya, dewan juri menilai dengan selektif tanpa adanya pengaruh dari pihak mana pun, sehubungan ada program pemerintah Kota Lubuklinggau ayo ngelong ke Lubuklinggau pada tanggal dua bulan dua tahun 2022, oleh karena itu kami dari Dinas Kominfo mengadakan lomba Vlog road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22


Zaman ini zaman elektronik dan internet semua orang mengudakan internet makanya itu kegiatan ini sangat penting untuk mendukung kreatifitas masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya untuk warga net Kota Lubukkinggau. Pesannya

Lanjut pesannya Kami juga menginginkan dalam penggunana internet dengan INCAKAP ( internet cakap dan cerdas ) agar warga net mengunakan internet dengan positif.

Pesan saya juga gunakan internet itu dengan kreatif kita jangan kalah dengan zaman, Zaman sekarang zaman internet atau gadged tapi gunakan internet dengan cerdas, pintar dan kreatif.

Saya akan usulkan tahun depan akan ada lomba vlog untuk anak-anak dengan pembuatan konten untuk anak-anak.

Terimakasih atas partisipasi semua peserta dalam lomba ini. Saya ingatkan lagi pemerintah Kota Lubuklinggau tahun depan mengadakan road to Lubuklinggau yang akan diadakan 2/2/2020 dengan itu perbanyak kegiatan untuk mengajak orang untuk ngelong ke Kota Lubuklinggau agar perekonomian di Kota Lubuklinggau meningkat.

Dalam acara ada dialog interaktif antara peserta dan dewan juri, peserta yang ikut dalam lomba ini ada 46 peserta, dari hasil pengumuman dewan juri untuk Juara 1 Rhemanisa Malini, juara 2 Defrizal, juara 3 Isnanto Fitriansah dan yang masuk katagori favorit adalah Iwan Inprensi dengan jumlah view 3300 dan like 231





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1510
  • Kemarin 1341
  • Minggu ini 6460
  • Bulan Ini 26948
  • Total 281897

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?