Berita

RS AR Bunda Adakan Kegiatan Operasi Bibir Sumbing Gratis

2019-10-05 05:05:35 Admin Web Portal


RS AR Bunda Adakan Kegiatan Operasi Bibir Sumbing Gratis

LUBUKLINGGAU-Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, H Dian Chandera, membuka secara resmi serimonial kegiatan sosial "operasi bibir sumbing gratis" dalam rangka peringatan enam tahun Rumah Sakit (RS) AR Bunda Kota Lubuklinggau, Jumat (4/10/2019).

Dalam kesempatan itu, H.Dian Chandera menyampaikan Pemkot Lubuklinggau sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada manajemen RS AR Bunda atas terselenggaranya kegiatan operasi sumbing gratis ini.

“Melalui kegiatan seperti ini masyarakat dapat terbantu. Saya atas nama Pemkot Lubuklinggau mengucapkan terima kasih kepada RS AR Bunda dan Kapolres Kota Lubuklinggau yang sudah mau melakukan kegiatan ini,” ucapnya.

Menurut Asisten, kegiatan sosial semacam ini sangatlah positif karena masih banyak warga yang belum mendapatkan pelayanan kesehatan. Mudah-mudahan dimasa mendatang, pelayanan kesehatan semakin membaik sehingga masyarakat betul-betul terlayani akses kesehatannya.


Sementara Kapolres Lubuklinggau, Dwi Hartono mengatakan beberapa waktu yang lalu dirinya pernah mengadakan operasi bibir sumbing dan operasi katarak. “Memang secara materil tidak ada keuntungan yang didapat, tetapi dibalik itu ada rasa kebahagiaan yang mendalam karena bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

“Ada baiknya orang yang sudah operasi diajak ke rumah sakit lagi karena yang sudah pernah operasi bibir sumbing, tidak bisa hanya sekali operasi. Maka dari itu harus diperhatikan kekurangan dari pasien bibir sumbing yang pernah di operasi,” pungkasnya.





Berita terkait:


RS Siloam Silampari di Resmikan Gubernur dan CEO Lippo Group

Riki Junaidi Apel dan Cek Pelayanan RS Siti Aisyah

Berantas Wabah Nyamuk DBD, Pemkot Laksanakan PSN

Sekda Harapkan UHC 95 Persen di Lubuklinggau

Sekda Hadiri Senam Kolosal HUT BPJS ke 50 Kota Lubuklinggau

Riki Junaidi : Ortu Jangan Khawatir Dengan Imunisasi Anak

Sekda : Dengan Akreditasi, Diharapkan Puskesmas Tingkatkan Pelayanan dan Keselamatan Pasien

Evaluasi Hasil Pelaksanaan Imunisas Campak Rubella (MR)

13 Gedung Diresmikan, Wako Harapkan RSSA Terus Termotivasi Berikan Pelayanan Lebih Baik

Lubuklinggau Siap Jadi Kota Sehat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 660
  • Kemarin 2487
  • Minggu ini 25979
  • Bulan Ini 42639
  • Total 1374596

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?