Berita

//

Perlu Sterilisasi Ruangan Pimpinan

2019-08-23 02:11:49 Admin Web Portal


Perlu Sterilisasi Ruangan Pimpinan
* Rekom Tim Monev Persandian Provinsi

LUBUKLINGGAU-Tim dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sumatera Selatan melakukan monitoring, evaluasi sekaligus pembinaan ke Unit Teknis Persandian (UTP) di wilayah Kota Lubuklinggau, Kamis (22/8).

Saat berkunjung ke Diskominfo Kota Lubuklinggau, tim MONEV Diskominfo Provinsi yang diketuai Kasi Persandian, Marwanika, diterima Kadis Kominfo Kota Lubuklinggau diwakili Sekretaris Dinas (Sekdin), M Yasin, didampingi Kabid Persandian, A. Dedi Nopembri, Kasi Pengawasan dan Evaluasi Penyelenggaraan Persandian, Sri Oktavianti serta Kasi Tata Kelola dan Operasional Persandian, Adi Syafrizal.

Dalam pertemuan itu, Marwanika selaku Kasi Persandian Diskominfo Provinsi Sumsel mengatakan selama di Kota Lubuklinggau, pihaknya telah melakukan monitoring, evaluasi serta pemeriksaan pada Unit Teknis Persandian (UTP) Pemkot Lubuklinggau yang meliputi SDM Sandi/Personil Sandi, Peralatan Sandi dan Alat Pendukung Utama (APU), Sistem Sandi dan Kamar Sandi dan sarana prasarana lainnya.

Berdasarkan hasil Monev di Kota Lubuklinggau, secara umum dapat disampaikan diantaranya perlu dilakukan kontra penginderaan/sterilisasi ruangan pada ruangan pimpinan.

Sekdin Kominfo Kota Lubuklinggau, M Yasin dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tim Monev Provinsi Sumsel ke Diskominfo Lubuklinggau.

“Selain memang melaksanakan tugas, kunjungan ini bisa dijadikan ajang silaturrahmi diantara kita,” ujarnya.
Pada prinsipnya lanjut M Yasin, Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau khususnya Bidang Persandian, siap menindaklanjuti apa yang menjadi saran dan masukan dari tim Monev Provinsi.

Dalam kegiatan ke Lubuklinggau, Kasi Persandian Diskominfo Provinsi didampingi tiga orang yakni Widyasmoro, Yulina dan Samsu Murni.





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 42
  • Kemarin 1869
  • Minggu ini 42
  • Bulan Ini 51401
  • Total 889264

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?