Berita

Berbagai Perlombaan Mulai Dipertandingkan

2019-08-11 12:31:52 Admin Web Portal

Berbagai Perlombaan Mulai Dipertandingkan 
*Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-74
LUBUKLINGGAU-Berbagai tangkai perlombaan telah dipertandingkan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 Tingkat Kota Lubuklinggau, Jumat (9/8).
Kegiatan diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani yang diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau di depan kantor wali Kota, dilanjutkan dengan pertandingan berbagai perlombaan. Diantaranya, lomba tarik tambang (putra-putri), lomba lari karung (putra-putri), lomba baliak (putra-putri) dan pertandingan tenis lapangan. 

Pantauan di lapangan, para peserta maupun supporter tim yang sedang bertanding tampak antusias mengikuti perlombaan. Teriakan yel-yel dukungan semangat turut bergema di arena perlombaan, saat tim unit kerja mereka bertanding. 
Sebagaimana diketahui Pemkot Lubuklinggau melalui Panitia Besar (PB) HUT Kemerdekaan RI ke-74 telah merilis jadwal pertandingan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019.
Rangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama satu bulan penuh pada 1-31 Agustus mendatang.
Sejumlah perlombaan yang digelar tahun ini melibatkan pelajar SD, SMP, dan SMA hingga instansi dan masyarakat umum. 
Bagi pelajar, digelar lomba gerak jalan pada 12-14 Agustus start di Lapangan Perbakin dan pertandingan tenis meja pada 1-6 Agustus di SMP Negeri 9 Lubuklinggau. Bagi sekolah yang akan mengikuti lomba gerak jalan dapat mendaftar di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Sedangkan, lomba tenis meja bagi pelajar dapat mendaftar di SMP Negeri 9 Kota Lubuklinggau.
Selain itu, lomba gerak jalan juga digelar bagi instansi dan umum pada 14 Agustus mendatang dengan start di Kantor Walikota Lubuklinggau, Kelurahan Kayu Ara.
Untuk lomba gerak jalan instansi dan umum, bakiak, serta lari karung, pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Lubuklinggau. Sedangkan, untuk lomba tarik tambang pendaftaran dilakukan di Kantor Bappeda Litbang Kota Lubuklinggau.
Bagi masyarakat umum, juga digelar kegiatan jalan santai bekerja sama dengan Linggau Pos pada 4 Agustus mendatang.




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 64
  • Kemarin 1384
  • Minggu ini 3606
  • Bulan Ini 12001
  • Total 349814

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?