Berita

Padus Silampari Choir Raih Silver

2019-08-06 02:12:00 Admin Web Portal


Padus Silampari Choir Raih Silver
*The 6th Edition of The Singapore Internasional Choral Festival

LUBUKLINGGAU - Paduan suara (Padus) Silampari Choir dibawah binaan Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana sukses meraih Silver pada event The 6th Edition of The Singapore Internasional Choral Festival Category F (Foklore), di Yong Siew Toh Conservatory of Music Concert Hall, Singapura, Sabtu (3/8/2019).

Dalam event tersebut, Padus Silampari Choir memperoleh nilai 73.43 dengan membawakan lagu Silampari Kayangan Tinggi, Ya Saman, Bungong Juempa dengan full koreografi.

“Alhamdulillah, Minggu malam (4/8/2019) diumumkan bahwa Silampari Choir mendapat Silver dan langsung diterima oleh Konduktor, Edi Purnomo,” jelas Pembina Silampari Choir, Hj Yetti Oktarina Prana.

Selain Silampari Choir lanjut Yetti, ada pula beberapa perwakilan paduan suara dari Indonesia yang tampil di event tersebut diantaranya dari Medan, Surabaya, Magelang dan Jakarta.

"Tetapi rata-rata dari mereka merupakan perwakilan universitas dan gereja. Sedangkan yang mewakili pemerintah dan kota hanya Silampari Choir," ujarnya.

Penampilan Silampari Choir sangat memukau para juri, bahkan Ketua Tim Juri sempat mengatakan bahwa Koreografi dan Artistik Silampari Choir itu ‘Amazing’ saat pidato malam pengumuman sehingga ditampilkan video penampilan secara full.

Pihaknya sangat bersyukur atas prestasi yang diraih ini dan tentunya akan terus belajar untuk membenahi kekurangan yang ada. Silampari Choir juga terbit pada Majalah Seni Singapore.





Berita terkait:


Hj Leni Marlina Hadiri Sulaturrahmi Forsikada

Ketua TP PKK Lubuklinggau Hadiri Harganas ke-XXV

Wawako Lantik Pengurus PKK Lubuklinggau

GOW Lubuklinggau Gelar Muspar

Program PKK Harus Membuahkan Hasil dan Membawa Perubahan.

Pembinaan Penguatan Keluarga Bagi Kader PKK

Wako Lantik Pengurus GOW 2018/2023

Puncak peringatan hari ibu ke-90 tingkat Kota Lubuklinggau

Kelurahan Karya Bhakti Bakal Ikut Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional

GOW Lubuklinggau Gelar Raker Perdana


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 212
  • Kemarin 968
  • Minggu ini 3042
  • Bulan Ini 23794
  • Total 213992

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?