­

Berita

Diskominfo Rejang Lebong Sharing Bersama Diskominfo Kota Lubuklinggau

2017-09-12 06:41:49 Admin Web Portal


PEMERINTAH Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu melalui sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Rejang Lebong sambangi kantor Diskominfo Kota Lubuklinggau di lingkungan perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau. Selasa (12/09/2017).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Sekretaris Diskominfo Kota Lubuklinggau, Adi Irawan didampingi Kepala Bidang (Kabid) Data dan Informasi Publik (Datin) Diskominfo Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah di kantor Diskominfo Kota Lubuklinggau.

Dalam kunjungan tersebut, pihak Diskominfo Kota Lubuklinggau maupun Diskominfo Kabupaten Rejang Lebong saling sharing mengenai tugas dan fungsi masing-masing.



"Kita saling berbagi dan saling belajar mengenai pengelolaan website daerah, media centre, dan PPID," ungkap Sekretaris Diskominfo, Adi Irawan didampingi Kabid Datin, Febrio Fadilah. 

Dikatakannya, sebelum kunjungan pihak Kabupaten Rejang Lebong, juga ada kunjungan dari Diskominfo Kabupaten Musi Rawas dan Empat Lawang dengan membahas hal yang sama.



Dia beharap, dengan adanya sharing seperti ini agar dapat saling membantu dan bekerjasama serta tukar pendapat dalam menciptakan inovasi daerah di bidang komunikasi dan informatika serta dalam hal peningkatan pemberian layanan informasi publik oleh pemerintah daerah melalui Diskominfo masing-masing daerah.

"Mudah-mudahan kita juga bisa saling sharing permasalahan atau kendala masing-masing. Karena Diskominfo ini adalah OPD baru, jadi masih sama-sama belajar," tutupnya.(admin).