­

Berita

Jelang HUT Kota, Walikota Minta Kegiatan Pembangunan Fisik di Percepat

2017-09-11 05:17:41 Admin Web Portal



WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memipin rapat koordinasi (Rakor)dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wilayah kota Lubuklinggau dan Lurah bersama Wakil Walikota H Sulaiman Kohar dan Sekda A Rahman Sani di ruang rapat op room moneng sepati. Senin (11/09/2017).

Dalam rakor tersebut, beberapa hal disampaikan walikota yakni diantarany mengenai CCTV yang pada Dinas Perhubungan (Dishub) kota Lubuklinggau. 



Kemudian hal-hal yang perlu di sikapi dalam persiapan pelaksanaan perayaan HUT Kota Lubuklinggau ke-16 tahun 2017 seperti beberapa persiapan rangkaian kegiatan yang akan dipusatkan pelaksanaannya di taman olahraga Silampari.

"Seperti juga mempersiapkan video agar nantinya saya tidak perlu sambutan panjang lebar. Kemudian kepada OPD yang mempunyai kegiatan yang berhubungan dengan fisik supaya di percepat menjelang HUT Kota nanti, khususnya di wilayah pusat pelaksanaan perayaan HUT," kata Walikota.



Kemudian, kegiatan yang berkaitan dengan HUT Kota Lubuklinggau lainnya yakni seperti deklarasi Jihad Narkoba (Jinak), pencanangan kampung bersih, dan koordinasi dengan Gubernur untuk kejadirannya dalam kegiatan HUT kota.



"Kita harapkan gubernur bisa menginap di Lubuklinggau. Biarlah beliau pagi hadir di acara HUT Kota Prabumulih, setelahnya beliau hadiri di Lubuklinggau," terang Nanan, sapaan akrab Walikota.(Admin)