Berita

//

Wali Kota Himbau Pedagang Jangan Mengganggu Lalin

2019-05-30 01:37:44 Admin Web Portal

Wali Kota Himbau Pedagang Jangan Mengganggu Lalin

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe bersama Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, serta didampingi Sekda Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani Kepala Dinas Kominfo Erwin Armeidi, Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Hidayat Zaini, Kepala Dinas Perhubungan Abu Jaat,  Kepala Satpol PP Elbaroma, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di pasar Inpres dan pasar mambo kota Lubuklinggau. Rabu (29/05/2019).

Sidak dilakukan dalam rangka menertibkan para pedagang yang menjajakkan barang dagangan mereka di bahu jalan. Sehingga, mengganggu arus Lalu Lintas (lalin)

"Kalian kalau jualan di jalan, jalan ini jadi macet, kalau macet ya pembeli malas kesini. Saya bukan mengusir, silahkan berjualan namun sesuai aturan agar pasar kita nyaman," Kata Nanan, sapaan akrab wali kota kepada sejumlah pedagang.

Ia juga mengingatkan kepada OPD yang menangani masalah tersebut seperti Satpol PP, Dinas Perhubungan, serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian agar rutin melakukan penertiban.

Kemudian, rombongan melanjutkan kegiatan dengan meninjau lokasi rest area pemudik 2019 yang telah disiapkan pemerintah kota Lubuklinggau yakni di halaman RM. Singgalang Jaya, Kelurahan Lubuk Kupang.

Wali Kota dan rombongan juga mengecej beberapa fasilitas yang tersedia di rest area, mulai dari lokasi istirahat serta perlengkapannya, toilet dan fasilitas lainnya. Wali Kota juga sempat berbincang dengan sejumlah petugas di lokasi rest area.




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 810
  • Kemarin 1548
  • Minggu ini 19746
  • Bulan Ini 33652
  • Total 871515

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?