Berita

//

Wali Kota Lubuklinggau diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lubuklinggau, menghadiri grand launching Universitas Bina Insan

2019-05-02 02:00:39 Admin Web Portal


Wali Kota Lubuklinggau diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lubuklinggau, Dr Tamri menghadiri grand launching Universitas Bina Insan di Gedung Bagas Raya Lubuklinggau, Selasa (30/04/2019). Di awal berdirinya di tahun 1996, Universitas Bina Insan yang berbentuk sekolah tinggi memiliki dua program studi. Saat ini, Universitas Bina Insan telah memiliki empat fakultas dengan jumlah delapan prodi jenjang S-1 dan satu program studi untuk pasca sarjana.

Hadir dalam launching ini, Kepala L2 Dikti Wilayah II Prof Slamet Widodo, Sekretaris Dinas Kominfo Adi Irawan, serta perwakilan bupati, kapolres, dan Ketua DPRD dari beberapa daerah.

Ketua Yayasan Pendidikan Dwi Tunggal Palembang, Muhammad Nur Farid mengatakan, Universitas Bina Insan akan menjadi universitas swasta berstandar nasional yang diikuti dengan strategi pencapaian di bidang masing-masing.

Dalam launching tersebut, ditetapkan Dr Sardiyo MM sebagai Rektor Universitas Bina Insan yang akan menjabat hingga empat tahun ke depan.

Kepala Disdikbud Lubuklinggau, Dr Tamri yang mewakili Wali Kota Lubuklinggau dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Lubuklinggau menyambut baik berdirinya Universitas Bina Insan yang dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat.





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 912
  • Kemarin 2617
  • Minggu ini 27778
  • Bulan Ini 85571
  • Total 1125871

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?