Berita

Trail Adventure Tingkat Nasional Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau

2017-09-07 11:50:06 Admin Web Portal




*Ditargetkan Diikuti 3000 Peserta


DALAM rangkaian perayaan HUT kota Lubuklinggau ke-16, Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama Linggau adventure Trail Community (LANTAC) akan melaksanakan event adventure tingkat nasional yang rencananya akan mendatangkan 3000 peserta.

Kegiatan adventure ini akan mengusung tema 'Camping Ground' yang terpusat di Bumi Perkemahan Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I tersebut akan lebih nyaman dengan fasilitas tenda kemah milik pemerintah kota dan bangunan gedung perkemahan yang dapat menampung 2000 peserta.



Nantinya peserta yang menginginkan untuk berkemah dapat menikmati fasilitas perkemahan dengan gratis dengan bonus obyek wisata air terjun temam, curug leko dan curug langnay sebagai salah satu spot wisata.

Walikota Lubuklinggau yang mengadakan rapat perencanaan kegiatan tersebut bersama anggota LANTAC menyebutkan bahwa nantinya track hard enduro bukit sulap yang merupakan track fenomenal dikalangan balap sepeda down hill tingkat internasional akan ditawarkan kepada peserta untuk kategori private trip.



"Bisa juga nanti peserta melakukan private trip ke jalur Downhill Mountain Bike di Bukit Sulap," kata Walikota.

Dalam waktu dekat, pihak LANTAC akan mempersiapkan rencana jalur track adventure yang akan dilalui dan rapat persiapan dan rekruitmen peserta yang berasal dari seluruh daerah di indonesia.

"Kami yakin peserta akan datang lebih dari 3000," ungkap Yayan Samoza dan Chonk TRJ yang merupakan perwakilan dari Lantac.



Lantac yang diketuai oleh Sumbodo merupakan komunitas trail di kota lubuklinggau yang telah berpengalaman dalam mengikuti event event regional, nasional serta internasional. Berbekal dr pengalaman itulah nantinya event camping ground dan hard enduro bukit sulap akan dikemas sedemikian rupa dalam bentuk video promosi sehingga akan menarik minat peserta untuk memacu gaspoll dan menikmati track di kota Lubuklinggau.

Ditambah dengan absennya Lubuklinggau dalam mengadakan event adventure dalam dua tahun terakhir tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta luar daerah untuk berbalas mengunjungi kerabat Lantac di kota Lubuklinggau yang akan melaksanakan hajatan trail.

"Event nasional ini direncanakan pada November mendatang," tandasnya.(Admin)






Berita terkait:


Peringati HUT RI, Warga Lomba Biduk di KWW

Owner Sriwijaya Air 'Kenalan' Dengan Wisata Lubuklinggau

Kemah Dongeng ke-19

28 Band se-Kota Lubuklinggau Ikuti Festival Musik Akustik

Linggau Festival Band Nusantara Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau, Buruan Daftar

Woow !! Nge-Trail di Lubuklinggau Berhadiah Dua Mobil

Playground Anak-Anak Akan Dipasang Disetiap Kecamatan

50 Offroader Pacu Andrenalin di Sirkuit Petanang

Walikota Buka Linggau Expo dan Festival Band Nusantara


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 64
  • Kemarin 496
  • Minggu ini 3707
  • Bulan Ini 13048
  • Total 158739

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?