Berita

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi melalui Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Udara Polana Banguningsih Pramesti meninjau Bandar Udara Silampari

2019-03-08 03:43:04 Admin Web Portal


Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi melalui Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Udara Polana Banguningsih Pramesti meninjau Bandar Udara Silampari, Kota Lubuklinggau. 


Peninjauan bandara tersebut didampingi langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf A'an Setiawan, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida, Kepala Satker Bandara Silampari Rudi Pitoyo, Plt Asisten I Heri Suryanto, Kepala Dinas Kominfo Erwin Armeidi, Kepala Dinas PU Achmad Asril, Kepala Dishub Abu Ja'at, Camat Lubuklinggau Timur I Henny Fitrianty.


SN Prana Putra Sohe, mengucapkan terimakasih kepada pihak kementrian perhubungan yang sudah banyak membangun inrastruktur bandara silampari hingga seperti saat ini.


"Kami warga kota Lubuklinggau mengucapkan terimakasih. Dan kami bangga memiliki bandara ini, ini juga merupakan gerbang sumsel bagian barat," ungkapnya.


Dirjen Perhubungan Udara mengungkapkan, bahwa bandara silampari seyogyanya sudah sangat  baik. Dengan akses ini, diharapkan dapat menitkatkan perekonomian kota Lubuklinggau sendiri maupun daerah daerah sekitarnya.


"Kita coba bicarakan kepada pihak maskapai nantinya yang akan masuk untuk membuka penerbangan dari sini ke daerah lain," ungkap Polana.


Dia juga menyebutkan,  bahwa untuk saat ini yang tengah diselesaikan adalah pemasangan atau instalasi garbarata sebanyak dua unit.


"Bandara ini sudah sangat refresentatif,  semoga konektifitas ke daerah - daerah lain berjalan dengan baik. Kemudian, kita akan coba komunikasikan kepada maskapai yang akan masuk kesini menambah penerbangan yang sudah ada," paparnya.





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 269
  • Kemarin 521
  • Minggu ini 4992
  • Bulan Ini 9764
  • Total 139390

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?