Berita

//

Pj Wako Imbau PNS, TNI , Polri Tidak Gunakan LPG 3 Kilogram

2024-04-05 00:48:50 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa meninjau langsung operasi pasar Gas LPG 3 Kilogram yang dilaksanakan serentak di 8 kecamatan se Kota Lubuklinggau.

Pj Wako didampingi Kapolres, AKBP Indra Arya Yuda meninjau pelaksanaan operasi pasar tersebut di halaman kecamatan Lubuklinggau Timur II bersama Camat, Wahyu Lindra dan Kapolsek Timur AKP Sugito.

Trisko menyebutkan, pihaknya bekerjasama pertamina dan hiswana migas bahwa disediakan disetiap kecamatan sebanyak 560 tabung gas LPG 3 Kilogram. Jika nantinya dalam pelaksanaan, kekurangan akan disiasati dengan menambah atau menggeser dari kecamatan lain yang kurang dari 560 tabung gas.

Hal ini dilakukan, untuk mensiasati supaya kebutuhan masyarakat menjelang idul fitri ini jangan sampai tidak terpenuhi. Karena untuk sembako, sebelumnya sudah dilaksanakan.

“Kami menghimbau, kepada masyarakat supaya disiplin dengan membawa KK dan KTP karena 1 keluarga 1 Tabung. Juga dihimbau pedagang atau pangkalan gas jangan secara sepihak melakukan kenaikan harga, kasihan masyarakat. Dia juga meminta kepada aparat keamanan untuk memantau situasi tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, Trisko juga menghimbau kepada ASN TNI Polri agar tidak menggunakan LPG 3 Kilogram. “Karena ini subisidi, kita utamakan sesuai peruntukannya,” tegas Pj Wako.(aaf)





Berita terkait:


Pelatihan Kewirausahaan Diharapkan Tingkatkan Pengetahuan Pelaku UMKM

Perkembangan Inflasi/Deflasi Juli 2017

IKM Diharapkan Mampu Bersaing Melalui Media Online

Tingkat Inflasi Kota Lubuklinggau 0,06 Persen

Operasi Beras Tekan Harga Pasar

Komoditas Bahan Pangan Penyumbang Inflasi Tertinggi di Lubuklinggau

Lubuklinggau Sudah Ada Rumah Batik dan songket

Inflasi Kota Lubuklinggau Februari 2018 Sebesar 0,88 persen

Riki Junaidi Belanja Perdana di 212 Mart Lubuklinggau

Ketua PKK Kunjungi Pelaku Usaha UP2K


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 880
  • Kemarin 2617
  • Minggu ini 27746
  • Bulan Ini 85539
  • Total 1125839

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?