Berita

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

2019-03-04 02:04:08 Admin Web Portal


Wako Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup

Custom Bike Contest 2019 Dandim 1st Cup sukses digelar Kodim 0406 MLM. Meskipun perdana kegiatan ini diikuti 80 orang peserta, baik dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Mura, Muratara, Lahat, Prabumulih, Jambi, Bengkulu, dan kabupaten/kota lainnya.

10 katagori dilombakan dalam Custom Bike Contest 2019 Dandim 1st Cup, yaitu katagori FFA, aksesoris, tread rexing, air brush, original classic. Selanjutnya, retro clasic, babylook, class thailook, dan matic custom. Dengan dewan juri dari Jakarta.

Sebelum pengumuman pemenang, Dandim 0406 MLM, Letkol. Inf. M A'an Setiawan, Walikota Lubuklinggau, H. SN. Prana Putra Sohe, Kajari Lubuklinggau, Hj. Zarida, Sekda Kota Lubuklinggau, H. A. Rahman Sani, beserta rombongan touring dari Kodim 0406 MLM Jalan Garuda, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I menuju Lapangan Eks Batalyon Infantri 141/AYJP Kompi Bantuan Lubuklinggau.

Walikota Lubuklinggau, H. S. N. Prana Putra Sohe mengapresiasi Kodim 0406 MLM karena sukses mengadakan event ini. Terlebih lagi Dandim 0406 MLM, Letkol Inf A'an Setiawan baru satu bulan menjabat tapi sudah memiliki progran inovatif.

"Custom Bike ini baru pertama di Kota Lubuklinggau dan memberikan warna tersendiri, saya harap tidak hanya sekali, ini hanya permulaan," tegas Nanan sapaan akrab orang nomor satu di lingkungan Pemkot Lubuklinggau ini.

Menurut Nanan, semakin banyak event yang diadakan tentunya semakin baik bagi Kota Lubuklinggau. Itu artinya masyarakat yang berkunjung ke Kota Lubuklinggau semakin banyak.

"Saya rasa kegiatan ini mampu mengakomodir anak muda yang memang memiliki hobi custom bike, apalagi pemenangnya masih didominasi pemuda Lubuklinggau," ungkap Nanan

Dandim 0406 MLM Letkol. Inf. A'an Setiawan mengatakan kegiatan ini diadakan untuk memberi wadah bagi pecinta motor, khususnya motor custom ."Ini ide anak-anak muda kami hanya menampung dan memberikan wadah bagi mereka untuk berkreasi," kata A'an Setiawan.

Selain costum bike contest juga diadakan pembagian sembako, sunatan massal, maupun donor darah.

"150 sembako kita bagikan pada saat touring," katanya.





Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 118
  • Kemarin 744
  • Minggu ini 3622
  • Bulan Ini 11988
  • Total 141614

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?